Terjadi Lagi, Maling Bobol Bengkel Jemblung Lebak


Hendar, Jemblung Lebak. Pagi Tadi Jum'at 18 November 2022, Pada Pukul 07.00 WIB. Warga kembali dihebohkan dengan adanya Pembobolan Bengkel Motor Milik BT yang berada di samping tempat jualan Tahu Sumedang, Daerah Kp Jemblung Lebak.

BT, Nama yang kami samarkan mengatakan pagi tadi sebelum membuka bengkel beliau kaget setelah mengetahui bengkelnya sudah jebol dan sesuai dugaan benar saja barang-barang yang berada di bengkel motornya telah hilang dibobol maling.

Diduga maling melancarkan aksinya tadi malam sekitar Pukul 03.00 WIB. Korban kehilangan banyak sekali barang dan alat-alat motor di dalamnya, 50% Barangnya seperti Ban motor baru, Ban motor bekas, Oli baru, Sparepart motor dan masih banyak yang lainnya telah raib digondol maling.


Kasus ini masih diselidiki oleh pihak aparat desa dan warga setempat. Mengingat hari ini sudah terjadi 3 Kasus Pembobolan di Jemblung Lebak, Diantaranya:
Dengan adanya tiga kasus pembobolan dalam satu hari merupakan kasus yang serius dan sangat miris sekali. Semoga pihak aparat desa beserta jajarannya bertidak lebih tegas lagi, dikarenakan sudah sangat meresahkan warga.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama