Kasus Pencurian HP Di Cimendo Lebak


Kalam, Cimendo Lebak. Dilaporkan pagi tadi Tertanggal 26 Desember 2022, Pukul 07.00 WIB, Telah terjadi pencurian Handphone milik warga Sukagalih yang berada di Cimendo Lebak atau Cimendo Lurah. Pelaku berhasil menggondol dua Hp beserta satu dompet sekaligus.

Kejadian tersebut bermula korban yang bernama Bapak Dian dan Istrinya pulang ke rumah dari acara liburan malam Natalan dan beristirahat sekitar pukul 02.45 dini hari di rumahnya. Setelah pagi hari menjelang, pasutri ini mendapati kedua Hp nya sudah hilang dari tempatnya.


Diduga maling ini masuk lewat jendela rumah, pasalnya pasutri ini setelah pulang dari acara Natalan langsung mengunci rumah seperti biasanya. Dian selaku korban mengatakan ukuran jendela rumah yang berhasil di masuki maling tersebut masih beruntung berukuran lebih kecil sehingga tidak ada barang berat yang berhasil dicuri oleh maling tersebut, namun dua Hp milik korban merupakan barang baru dan terbilang mahal, Tentu saja ini merupakan pukulan telak bagi mereka berdua.

Kasus ini tidak diketahui pasti kelanjutannya, namun jadikanlah kejadian ini sebagai peringatan bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dalam melakukan aktifitas baik itu didalam rumah maupun diluar rumah. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali dan untuk keluarga Bapak Dian semoga diberikan ketabahan atas musibah yang menimpanya. Semoga pelakunya cepat tertangkap.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama