Kecelakaan Tabrakan Korban Terkapar


Hendar, Jemblung Lebak. Dilaporkan hari ini Rabu 21 Desember 2022 Pukul 18.30 WIB. Telah terjadi kecelakaan motor tabrak mobil di Jalan Jemblung Lebak yang menyebabkan korban terkapar tak berdaya.

Korban pengendara motor yang tergeletak di jalan raya merupakan warga Cariu yang berinisial TD yang bersama ibunya langsung diselamatkan dan dirawat oleh warga sekitar. Sedangkan mobil yang tertabrak adalah mobil milik salah satu warga Sukagalih sebut saja si Batak yang membuka bengkel di Jemblung Lebak.


Kronologi kejadian, Korban yang berinisial TD yang mengendarai motor honda Scoopy Hitam dibelakang mobil salah satu warga Sukagalih beriringan jalan dari arah jonggol, Suasana memang sedang gerimis mengingat sore tadi Desa Sukagalih mengalami hujan deras.

Tepat pukul 18.30 WIB, Warga Sukagalih yang mengendarai mobil Fortuner miliknya tiba-tiba melakukan pengereman didepan jalan masuk komplek Griya Marselina dengan maksud masuk ke komplek. Naas saat itu jalan licin sehingga korban yang berinisial TD yang bersama ibunya asal Cariu ini tidak bisa melakukan pengereman secara maksimal sehingga menabrak mobil tersebut. Kedua korban langsung terpental dan tergelatak di jalan raya.


Hingga saat ini korban masih dirawat oleh warga sekitar Jemblung Lebak, tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut, Korban bersama ibunya mengalami luka ringan, Sedangkan mobil yang dikendarai warga sukagalih cukup mengalami kerugian. Kasus kecelakaan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Semoga kejadian ini memberikan kita pelajaran supaya untuk lebih berhati-hati dalam melakukan perjalanan, Khususnya pada jalan yang becek dan licin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama