Pengecoran Jalan Perbatasan Garung Jemblung


Hendar Suhendar, Jemblung Kidul. Dilaporkan pagi tadi oleh tim redaksi Radar Sukagalih, Kamis pada tanggal 29 Desember 2022 pukul 07.00 WIB. Proyek pengecoran jalan Jemblung Rt 04 sampai Rt 03 atau perbatasan Garung dan Jemblung Kidul kini telah resmi dikerjakan.

Bapak Topan selaku penanggung jawab sekaligus mandor proyek pengecoran jalan tersebut mengatakan proyek pengecoran jalan yang dilakukan pemerintah Desa Sukagalih sebenarnya sudah dikerjakan sejak tahun yang lalu, Dari mulai jalan Kp Lewi Jati sampai dengan Kp Garung, Namun proyek ini sempat terhenti hingga perbatasan Jemblung Kidul akibat cuaca buruk dan masalah internal lainnya.


"Akhirnya hari ini pengecoran jalan sambungan dari Lewi Jati hingga Garung bisa dilanjutkan kembali sampai ke Jemblung kidul, Namun sebenarnya ini sedikit mangkir dari jadwal, Dikarenakan banyak sekali kendala seperti hujan lebat yang terus mengguyur Desa Sukagalih sejak 3 bulan terakhir dan masalah internal lainnya, Sehingga pengecoran jalan baru bisa terealisasikan sekarang. Tutur Bapak Topan.


Kendati demikian Bapak Danton Cuneng selaku koordinator lapangan proyek pengecoran jalan tersebut mengatakan merasa was-was dikarenakan musim penghujan seperti saat ini adalah salah satu faktor yang kurang mendukung untuk melakukan pengecoran jalan, Tidak dapat diprediksi kapan hujan lebat akan turun, Namun beliau juga tetap menghimbau kepada timnya di sana untuk selalu optimis dan pasti akan terselesaikan.

Hingga kini pengecoran jalan dari perbatasan Garung hingga Jemblung Kidul ini masih dalam proses pengerjaan yang panjang totalnya mencapai 350 meter dan diprediksi jalan ini bisa terealisasikan hingga 2 sampai 3 hari ke depan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama