Rangkuman Acara Istighosah Di Lewi Jati


Iwo Suryana, Topan, Lewi Jati. Dilaporkan pada hari Sabtu Malam Minggu 31 Desember 2022 Pukul 20.00 WIB sampai selesai, Telah diadakan acara Istighosah malam tahun baruan di Lewi Jati yang dihadiri oleh ulama besar Al-Habbib Yusuf Asegap.

Acara tersebut dihadiri juga oleh para pejabat Desa Sukagalih, Organisasi masyarakat, Organisasi Islam, Para ulama, Petinggi dari desa luar, Aparat luar desa, Masyarakat dalam dan tidak luput juga Lurah Desa Sukagalih Bapak Samsudin ikut serta memberikan pembuka sambutan dalam acara Istighosah tersebut.


Istighosah yang diadakan Desa Sukagalih di Lewi Jati ini bertujuan untuk bersilaturahim dan memohon pertolongan doa kepada Allah SWT yang dipimpin oleh ulama besar kita Al-Habbib Yusuf Asegap, Beliau memimpin ucapan doa kepada Allah SWT agar Desa Sukagalih ini terhindar dari bencana alam yang melanda negara kita, terhindar dari penyakit dan terhindar dari hal-hal buruk lainnya, Serta untuk selalu berdoa agar di tahun 2023 ini Desa Sukagalih semakin sejahtera maju dan makmur.

Setelah acara Istighosah mencapai puncaknya pada pukul 02.00 WIB dan tahun sudah beralih ke 2023, Ditutup dengan acara makan-makan dan doa kepada Allah SWT untuk kelancaran dan kemakmuran kita bersama serta tidak luput juga doa untuk para korban bencana yang melanda seluruh negara tercinta kita ini agar diberikan ketabahan dan diberikan hidayah serta dilancarkan kehidupannya di tahun 2023 ini. Amin.

Tahun lama memang telah diganti dengan tahun yang baru, Hp baru, Baju baru, Sandal pun ikut juga baru, Namun pasangan kita janganlah juga baru. Tetap semangat dalam menjalani aktivitas, Ada maupun tidak ada perubahan, Iman kita kepada Allah SWT tetaplah sama. Akhir kata, Selamat datang tahun baru 2023.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama