Rumah RT Kebobolan Maling HP, Maraknya Pencurian HP Di Rumah


Hendar Suhendar, Kp Garung. Dilaporkan oleh tim redaksi kami pada hari Jumat 30 Desember 2022, Malam tadi rumah RT yang berada di Kp Garung Desa Sukagalih telah kebobolan, 3 Hp milik keluarga Bapak RT Deni raib digondol maling.

Saat pagi menjelang, Bapak Deni selaku RT di wilayah kampung Garung ini mengaku sempat kebingungan, Pasalnya Hp miliknya tidak ditemukan di tempat biasanya, berikut juga dengan Hp milik istri dan anaknya telah hilang semua dari rumahnya. Diduga rumah bapak Deni malam tadi telah kemasukan pencuri Hp saat beliau dan keluarganya tertidur lelap.

Tim redaksi kami telah menyurvei tempat kejadian dan menemukan bukti bahwa seperti biasanya maling ini masuk melalui jendela rumah. Maraknya pencurian HP yang terjadi diberbagai kampung kini sudah meresahkan warga, pasalnya tidak hanya terjadi di Desa Sukagalih saja tetapi banyak terjadi di wilayah desa sebelah.


Baru-baru ini kejadian serupa juga menimpa desa luar, Sebelum terjadi kasus pencurian hp milik keluarga Bapak Deni di Garung, 2 Minggu yang lalu terjadi kasus serupa pencurian Hp sebanyak 6 rumah di wilayah Tegal Panjang diluar Desa Sukagalih dan 5 hari yang lalu menimpa keluarga yang berada di Kp Cimendo Lebak Desa Sukagalih.

Kasus ini masih dalam proses pantauan aparat desa setempat. Semoga dengan serangkaian kejadian kasus pencurian Hp ini menjadikan kita untuk terus selalu waspada dan lebih berhati-hati lagi dalam menjaga barang berharga kita. Semoga pelakunya cepat tertangkap.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama