Video Kecelakaan Adu Banteng Mobil Vs Motor


Hendar Suhendar, Jemblung Lebak. Dilaporkan oleh tim redaksi kami tertanggal 31 Desember 2022 Pagi Pukul 09.00 WIB, Telah terjadi kecelakaan adu banteng Mobil Vs Motor Di Jalan depan Toko si Batak Samrin Jemblung Lebak.

Kronologi kejadian adu banteng ini disebabkan oleh kelalaian supir mobil truk L300 yang dikendalikan oleh TT mengambil jalur pengendara lain, Ketika TT terburu-buru dari arah Cariu menuju Jonggol, Tepat di jalan Jemblung Lebak mobil truk L300 menyalip kanan untuk mendahului mobil yang didepannya, Naas saat itu juga dari arah berlawanan pengguna motor yang berinisial TD muncul dari arah Jonggol sehingga kecelakaan adu banteng pun tidak dapat dihindari.


Korban pemotor merupakan orang Cariu yang berinisial TD mengalami luka yang cukup parah di kaki dan tangan, Sementara itu mobil hanya mengalami lecet dibagian depan mobil. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut namun kerugian pengendara motor cukup berat dikarenakan harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.


Tahun baru memang awal yang baru, Jalan-jalan dan Healing adalah hobi utama para pencinta pesta tahun baruan di negara kita tercinta ini, Lalu lintas pun menjadi ramai dan padat, Yang akhirnya peluang kejadian yang tidak diinginkan semakin terbuka lebar, Untuk itu kita harus lebih berhati-hati lagi dan tetap sadar dalam melakukan perjalanan saat liburan datang. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama