Orang Perum, Mendapatkan Predikat Developer Pembuat Game Terbaik se Indonesia Di Google Play Store


Hendar Suhendar, Perumnas Griya Marselina. Dilaporkan Jum'at pada tanggal 13 Januari 2023 dalam tema Usaha Mandiri, Seorang Developer pembuat game asal Desa Sukagalih yang berlokasi di Perumnas Marselina telah mendapatkan penghargaan game indie terbaik se Indonesia tahun 2022.

Sebut saja Andy Lukito (Aflah Aditya Febryan) sang creator CEO Akhir Pekan Studio ini adalah warga asal Perumnas Marselina yang mendapatkan penghargaan atas game terbaiknya yang berjudul "Bakso Simulator" dan berhasil menyabet gelar Best Indonesian Mobile Games di The Lazy Game Awards 2022 (TLGA 2022).


Game besutan Akhir Pekan Studio ini berhasil mengungguli 4 nominasi lainnya yang telah dipilih secara voting dan diumumkan di TLGA 2022 pada Sabtu, (10/12/2022) dan berhasil menggeser 4 game Indonesia lainnya, Diantaranya Grammarian LTD (Algorocks), Game Coffee Shop (UNIQX Studio Games), dan game Arcade Drift (Niji Games).

Bakso Simulator berhasil memenangkan penghargaan karena mendapat vote terbanyak yang diselenggarakan oleh The Lazy Monday sebagai penyelenggara yang sah sebagai komunitas game indie terbaik untuk memperkenalkan developer game anak bangsa kepada publik.


Game besutan Akhir Pekan Studio yang berjudul Bakso Simulator ini mendapatkan rating yang cukup besar di Google Play Store yaitu 4,5 dan 4,2 Di Apple Store. Kendati demikian sang pemilik Andy Lukito tidak berbesar hati dan terus mengembangkan gamenya untuk lebih maju lagi dan terus berkarya untuk memajukan game di Indonesia.

Untuk kalian yang ingin merasakan sensasi game yang menarik dan unik asal Akhir Pekan Studio, Kalian bisa Download Bakso Simulator klik Disini atau untuk game lainnya kalian bisa kunjungi Google Play Store dan Cari Akhir Pekan Studio.


Next time semoga banyak lagi usaha-usaha mandiri dari warga Desa Sukagalih yang lainnya, Jangan menyerah, tetap semangat, mantapkan jiwa, fokus, tetap percaya diri dan Salam Usaha Mandiri Desa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama