Penetapan Peserta Calon Kepala Desa Sukagalih 2023 Resmi Dilantik

Sacep Mulyana, Jemblung Kidul. Diberitakan pada hari Senin Tanggal 30 Januari 2023 pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, Telah dilakukan acara peresmian dan pelantikan calon Kepala Desa Sukagalih (Pilkades) untuk periode 2023 - 2028 yang bertempat di Aula Kantor Desa Sukagalih, Jonggol.

Ketua Panitia pemilihan Pilkades Bapak Ayudin mengatakan ada dua calon yang ikut serta dalam pilkades 2023 - 2028, Yaitu Bapak Samsudin (Petahana) Dari Kp Cimendo Lebak dan Bapak Aja Waridin dari Kp Jemblung Babakan. "Siapapun nanti pemenang pilkades diharapakan untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan bangsa khususnya antar warga Desa Sukagalih". Tutur beliau.

Acara pelantikan Pilkades 2023 Desa Sukagalih juga dihadiri langsung oleh Camat Jonggol, Bapak Andri Rahman S.STP, M dan Ketua BPD Sukagalih, Bapak Ijam Abidin beserta anggota BPD lainnya yang ikut serta menyaksikan pelantikan tersebut. Turut hadir juga Kasipem Kecamatan Jonggol, Bapak Dedi Hidayat, SH, MM, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Sukagalih dan Warga Desa Sukagalih.

Tidak luput juga Bapak Iwo Suryana selaku pejabat Desa Sukagalih mengatakan "Semoga proses pemilihan Pilkades untuk Desa Sukagalih yang akan diselenggarakan dua bulan dari sekarang bisa terlaksana dengan baik dan menjunjung tinggi perdamaian, persatuan antar warga bangsa dan negara". Tutur beliau.

Semoga pilkades Desa Sukagalih 2023 yang akan akan diselenggarakan pada bulan Maret 2023 ini bisa terlaksanakan dengan baik dan lancar. Ayo Sukagalih, Go Pilkades 2023.

Sumber Gambar: olnewsindonesia

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama