Acara Survey Lokasi KPPS Pilkades Desa Sukagalih Oleh Kecamatan


Eky Algohficky, Sukagalih
. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Minggu 26 Februari 2023, Pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai. Telah diadakan pemeriksaan dan survey tempat pemilihan sementara (TPS) untuk Pilkades Desa Sukagalih oleh pihak panitia Kecamatan Jonggol sekaligus penetapan lokasi KPPS dari KPPS 1 sampai KPPS 7.

Panitia kecamatan Jonggol (Kasi Pemerintahan) yang diketuai oleh Bapak Dedi Hidayat Dan Bapak Niko, Ketua Satpol PP Bapak Roby Atila, Ketua dan Panitia Pilkades, Ketua Pemuda Pancasila Kang Eky Algohficky beserta seluruh staf Desa Sukagalih yang hadir di acara tersebut sudah menetapkan hasil survey menyeluruh yang dilalukan di Desa Sukagalih mencakup lokasi KPPS di 7 tempat yang berbeda yaitu KPPS 1 di Perumnas Griya Marselina, KPPS 2 di Kp Jemblung Kidul/Dekat kantor Desa Sukagalih, KPPS 3 di Kp Garung, KPPS 4 di Kp Lewi Jati, KPPS 5 di Kp Cimendo Lebak, KPPS 6 di Kp Cimendo Impres Dan KPPS 7 di Kp Cimendo RT15/08.




Bapak Dedi Hidayat selaku ketua Kasi Pemerintahan mengatakan "Untuk lokasi KPPS yang sudah kami survey mencakup seluruh lokasi di Desa Sukagalih sudah siap dilaksanakan, adapun beberapa TPS masih dalam perombakan kecil seperti di TPS 01 Marselina dan TPS 07 Kp Cimendo RT15, memang belum sepenuhnya namun 97% dari total keseluruhan TPS sudah siap dipakai untuk Pilkades Sukagalih mendatang ". Tutur beliau.




Pilkades serentak yang diadakan di Desa Sukagalih bulan depan ini rencananya akan dilangsungkan pada hari Minggu 12 Maret 2023 dengan total hak pilih sebanyak 3100 peserta dari berbagai usia. Acara Survey KPPS di seluruh Desa Sukagalih oleh Kasi Pemerintahan ini ditutup dengan acara makan bersama warga di Kp Cimendo RT15/08.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama