Ibu-Ibu Belok Tanpa Sen, Pria Ini Babak Belur Dihajar Aspal


Hendar Suhendar, Jemblung Lebak. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Rabu 22 Februari 2023, Pukul 11.10 WIB. Telah terjadi kecelakaan motor serempet motor di depan Perumahan Griya Marselina (Perum). Satu korban terkapar sesaat di jalan raya.

Korban yang terkapar berinisial RN merupakan orang Pasir Tanjung yang hendak pulang dari aktifitasnya sehari-hari, Setelah terkapar di jalan raya korban langsung dibawa oleh warga sekitar untuk mendapatkan pertolongan, sementara itu ibu-ibu yang bersangkutan langsung melarikan diri masuk ke perumahan Marselina.


Kronologi kejadian tersebut bermula ketika kedua motor melaju konvoi dari arah Jonggol menuju Cariu, Sesaat sampai di depan perumahan Griya Marselina, motor depan yang dikemudian oleh ibu-ibu tidak dikenal tiba-tiba berbelok ke kanan hendak masuk ke perumnas Griya Marselina tanpa menyalakan Sen terlebih dahulu, sontak motor dibelakangnya yang dikemudikan korban menjadi kaget dan membanting motornya, naas kecelakaan tidak bisa dihindari, korban terserempet dan jatuh ke aspal.

Kejadian ini kembali menyita perhatian dari aparat Desa Sukagalih, pasalnya jalan Jemblung Tonggoh sampai Jemblung Lebak dalam 2 hari ini sudah ada 3 kali kecelakaan berturut-turut. Danton Cuneng salah satu aparat Desa Sukagalih ikut serta dalam menyuarakan pendapatnya.

" Saya tekankan sekali lagi kepada masyarakat Desa Sukagalih, Tidak bosan-bosannya saya untuk memperingatkan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, jangan karena wilayah sendiri lalu dijadikan perilaku ugal-ugalan tanpa memperhatikan peraturan berkendara yang baik, kalau sudah terjadi, keluarga yang menunggu di rumah lah yang menderita. Ingatlah nyawa anda itu penting ". Tutur Danton.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama