Motor Ini Terjatuh, Truk Hampir Tabrak Warung


Hendar Suhendar, Jemblung Tonggoh
. Dilaporkan oleh tim redaksi Radar Sukagalih, Senin 27 Februari 2023, Pukul 09.28 WIB, Telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah motor Scoopy Hijau terjatuh akibat jalan rusak yang mengakibatkan sebuah Truk dari arah berlawanan hampir menabrak warung Bapak Adul di Kp Jemblung Tonggoh.

Kejadian bermula ketika korban yang bernama Kang Limi warga Kecamatan Jonggol mengendarai motor Scoopy Hijau miliknya dari arah Cariu menuju ke Jonggol, sesaat sampai di tanjakan jalan raya Jemblung Tonggoh, beliau kaget dikarenakan melihat jalanan yang rusak, karena suasana jalanan yang ramai beliau tak kuasa mengendalikan motornya dan terjatuh seketika.

Dari arah berlawanan tanjakan, muncul sebuah mobil truk engkel yang kaget setelah melihat motor dan Kang Limi yang terkapar di jalanan, Sontak mobil engkel tersebut membanting stirnya dan hampir menabrak sebuah warung milik Bapak Adul Jemblung Tonggoh. Beruntung supir truk yang dikendarai sebut saja TD berhasil mengendalikan truknya disaat terakhir, sehingga kejadian mengerikan tersebut bisa dihindari.


" Alhamdulillah mang te kunanaon, bang lalecet wungkul, rewas mang, caritana urang ker anteng mawa motor ujug-ujug jalan teh goreng na tanjakan eta, arek banting ka kiri jurang leweung, arek dibanting kakanan rame mobil motor, komo di rem didinya keneh katabrak uing,, akhirna di rem wungkul lalaunan, ehh tigubrag, eta hadena pas ragrag, mobil engkel teu nyurudug urang kaburu belok, lamun te belok nyao boa kang urang ". Tutur Kang Limi.

Kang limi selaku korban seketika itu langsung dibawa warga ke tempat yang aman untuk mendapatkan perawatan, beruntungnya korban hanya mengalami luka ringan akibat benturan keras ke aspal, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun korban sempat syok dan mengalami dehidrasi.

Kecelakaan yang menimpa warga kecamatan Jonggol tersebut sempat ramai dan terjadi kemacetan sekitar 5 menit, hingga berita ini ditulis Jalan raya Jemblung Tonggoh dinyatakan sudah kembali lancar dan kondusif.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama