Pohon Besar Samping SDN Sirnagalih 01 Tumbang, Hampir Timpa Pemotor


Devita Bajay, Jemblung Tonggoh. Diberitakan oleh tim Radar Sukagalih, Selasa 21 Februari 2023, Pukul 10.58 WIB, Sebuah pohon besar yang berada di samping SDN Sirnagalih 01 Jemblung Sukagalih telah tumbang ke jalan raya Jonggol-Cariu dan nyaris memakan korban jiwa.

Saksi mata sebut saja "Bapak Loco" yang melihat langsung kejadiannya ketika pohon tersebut tumbang, Beliau melihat ada pemotor yang lewat dan hampir menimpanya. Pemotor yang identitasnya tidak diketahui ini sempat oleng terkena serempetan dari ranting pohon yang tumbang tersebut, Pemotor selamat dan langsung melanjutkan perjalanannya.


Kejadian pohon besar yang tumbang didepan SDN Sirnagalih 01 ini diduga diakibatkan oleh angin kencang dan pohon yang sudah termakan usia. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tumbangnya pohon besar tersebut, Namun dikarenakan pohon yang sudah menghalangi jalan seluruhnya mengakibatkan kemacetan sekitar 10 menit, Beberapa kerusakan ringan seperti pagar tralis sekolah SDN Sirnagalih 01 dan beberapa kerusakan bangunan seperti kenteng "Ma Haji" yang berada di seberang jalan tempat kejadian.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama