Profil Aja Waridin Calon Lurah Sukagalih 2023 Dan Visi Misinya

Kalam, Sukagalih. Pemilihan Pilkades 2023 serentak yang diadakan di Desa Sukagalih Jonggol akan segera terlaksana, sudah ada 2 calon yang ikut serta dalam Pilkades tersebut yaitu Bapak Samsudin (Petahana) dari Cimendo Lebak dan juga Bapak Aja Waridin dari Jemblung Babakan.

Kontestasi yang akan berlangsung pada 12 Maret 2023 ini mencakup 3100 hak pilih dari seluruh Desa Sukagalih. Adapun sosok pendatang calon baru untuk Pilkades Sukagalih Jonggol tahun ini adalah Bapak Aja Waridin, anak ke 2 dari keluarga Abah Aji Jemblung Babakan. Bagaimana sosok beliau?, dan apa Visi Misinya jika terpilih untuk menjadi orang nomor satu Sedesa Sukagalih tersebut. Simak ulasannya.

Aja Waridin, ayah dari satu anak ini yang biasa disapa akrabnya "Kang Ajo" adalah sosok yang menginspirasi para pemuda dan masyarakat Sukagalih khususnya para pemuda Jemblung. Dalam wawancara Radar Sukagalih kepada masyarakat di Kp Jemblung Kidul, bahwasannya Kang Ajo ini adalah sosok Tritagonis dalam memimpin anak-anak muda untuk menyelesaikan masalah maupun kegiatan masyarakat di segala macam aspek agar menjadikannya lebih baik, sehingga banyak dari warga Sukagalih terutama para pemudanya yang sangat menghormati beliau.

Sosok Kang Ajo juga adalah pelopor bagi masyarakatnya, tokoh pemimpin di tempat beliau tinggal yaitu di Kp Jemblung Babakan, pasalnya beliau tidak hanya bisa merangkul warga untuk bergotong royong tetapi juga bisa melihat potensi anak-anak muda yang mempunyai bakat terpendam.

Adapun Visi dan Misi Kang Ajo di Pilkades tahun ini jika terpilih menjadi pemimpin masyarakat desa Sukagalih adalah sebagai beriukut:

VISI
1. Layanan Masyarakat Yang Humanis Dan Transparan.
2. Akhlakul Karimah, Berbudaya Serta Cinta Tanah Air.

MISI
1. Memberikan Pelayanan Yang Maksimal Kepada masyarakat, Disiplin, Tulus dan Bertanggung Jawab.
2. Pengelolaan Pemerintahan Desa Yang Transparan Dan Akuntabel.
3. Mewujudkan Pemerintahan Yang Akhlakul Karimah.
4. Memelihara Semangat Persatuan Dan Semangat Gotong Royong Serta Saling Menghormati.

Dalam salah satu wawancara dengan media BogorupdateJika saya nanti terpilih menjadi kepala Desa Sukagalih maka saya akan rangkul semua pihak dan saya juga akan mengajak bekerja sama bahu membahu membangun Desa demi majunya Desa Sukagalih yang sama-sama kita cintai ini, insya Allah saya yakin dengan dukungan para tokoh masyarakat, pemuda dan ibu-ibu yang hingga saat ini sudah berkomitmen dengan saya maka saya yakin melangkah dan bisa memenangkan pilkades Sukagalih,” Tutur beliau.

Beliau juga mengatakan kepada media Radarsukagalih, "Semoga dengan adanya pesta rakyat pilkades tahun 2023 ini bisa menjadikan pesta yang demokrasi, harmonis, terjaga dengan tertib dan aman, saya selaku calon dari pesaing Pertahana ingin menghimbau kepada masyarakat apapun itu, apapun nanti, apapun keputusan dan hasil yang keluar agar semua menjaga keamanan serta menjaga kesadaran masyatakat agar terwujudnya Pilkades yang damai", Sambungnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama