Rangkuman Acara Rajaban Pemuda Pancasila Di Cimendo Desa Sukagalih

Eky Algohficky, Cimendo Lebak. Dilaporkan oleh tim redaksi Radarsukagalih, Pada hari Kamis Malam Jumat 09 Februari 2023 pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai, Telah diadakan acara Isra Mi'raj/Rajaban Pemuda Pancasila yang berlokasi di Kp Cimendo Lebak RT 009/005 Desa Sukagalih, Jonggol.

Acara tersebut dihadiri oleh ulama besar Ustad Utom dari Cibarengkok, Ustad Acep Mamun Nawai dari Kp Kaum dan Ustad Yunus S Pdi/Ketua Bidang Keharmonian, Serta para pejabat Pemuda Pancasila, Para tokoh pejabat Desa Sukagalih, Tokoh masyarakat yang berpengaruh didalam maupun diluar Desa Sukagalih, Serta tidak luput juga kedua tokoh penting calon pildes Bapak Samsudin (Petahana) dan Bapak Aja Waridin ikut serta dalam acara tersebut.


Dalam memperingati Isra Mi'raj Pemuda Pancasila di Kp Cimendo Lebak ini Ustad Acep Mamun Nawawi menjelaskan " Pentingnya untuk selalu mengingat dan memperingati Rajaban, Karena peristiwa ini penting untuk umat Islam, Sebuah peristiwa perjalanan Nabi Muhamad SAW dalam satu malam Dan peristiwa inilah Muhammad mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu ". Tutur beliau.

Bapak Eky Algohficky selaku ketua panitia dalam acara tersebut juga menambahkan " Dalam suasana yang harmonis ini pentingnya juga untuk selalu mejaga kekompakan dan keharmonisan untuk sesama anggota pemuda pancasila agar terciptanya suatu kondisi yang baik, beriman dan terwujud, Serta tidak luput juga untuk menghadapi pesta rakyat yang akan terjadi bulan depan semoga diingatkan dalam menjaga kondisi seperti sekarang ini, Harmonis dan terjaga. Saya suka ". Tutur beliau.

Acara Isra Mi'raj/Rajaban Pemuda Pancasila yang diadakan di Kp Cimendo Lebak ini ditutup dengan acara doa bersama kepada Allah SWT, supaya kita semua selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dilancarkan rezekinya dan selalu diingatkan tentang kesadaran dan kelancaran untuk acara besar lainnya seperti pesta rakyat Pilkades 2023 yang akan datang dibulan depan. Salam harmonis, Salam kedamaian.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama