Rangkuman Program Tanaman Sejuta Pohon PT Kahaptex Dan Organisasi Pemuda Pancasila Di Desa Sukagalih


Eky Algohficky, Sukagalih
. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Rabu 22 Februari 2023, Pukul 07.30 WIB, Telah diadakan acara serah terima Program Tanaman Sejuta Pohon di Desa Sukagalih yang diketuai oleh Kang Eky Algohficky selaku ketua dari Organisasi Pemuda Pancasila Desa Sukagalih-Jonggol.

Program Sejuta Pohon ini merupakan program bantuan PT. Kahaptex yang diajukan langsung oleh Kang Eky Algohficky untuk diserahkan kepada pihak Desa Sukagalih-Jonggol dengan total ribuan Bibit unggulan diantaranya 1000 Bibit Pohon Mahoni, Bibit Kelapa serta bibit buah lainnya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Desa Sukagalih.


Hingga siang menjelang petang, Acara Program Sejuta Pohon yang berlangsung di Kantor PT Kahaptex dan Desa Sukagalih ini berjalan dengan damai tanpa kendala, Semua pihak baik itu dari Pihak PT Kahaptex, Organisasi Pemuda Pancasila, Warga maupun Aparat Desa Sukagalih semuanya bergotong royong demi berlangsungnya acara tersebut.

(Kiri) Ketua Pemuda Pancasila. Eky. (Kanan) Sekdes, Ian

Bapak Ian selaku Sekdes/Ketua PLT Desa Sukagalih-Jonggol yang menerima program sejuta bibit ini menuturkan pendapatnya tentang acara tersebut. " Saya sangat senang sekali sekarang, bahwa hari ini semua warga dan pihak tertentu ikut serta bergotong royong demi terlaksananya acara program ini. Kita sebagai pihak Desa rencananya akan menanamkan bantuan bibit pohon dan buah tersebut di seluruh wilayah Desa Sukagalih  dalam waktu dekat ". Tutur beliau.

Kang Eky Algohficky selaku ketua Pemuda Pancasila di Desa Sukagalih juga ikut mengutarakan pendapatnya terkait Program Penanaman Sejuta Pohon yang ia ketuai, Semoga dengan adanya bantuan bibit pohon dan buah tersebut bukan hanya bisa melestarikan pepohonan dan tanaman di seluruh Desa Sukagalih, Tapi juga bisa meringankan warga Sukagalih yang ingin menanam bibit dan terkendala dari segi ekonominya agar terlaksana dengan baik dan bermanfaat. Imbuhnya.

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama