Terjadi Kecelakaan Motor Vs Motor Depan Gudang NAS


Devita Bajay, Jemblung Tonggoh. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih Selasa 21 Februari 2023, Pukul 15.59 WIB, Telah terjadi kecelakaan motor vs motor didepan gudang NAS Jemblung Tonggoh. Kedua korban sempat terkapar di jalan raya.

Kejadian bermula ketika korban yang berinisial MD orang Cariu yang akan pergi ke rumah temannya yang berada di Kp Jagaita, Hendak mendahului truk yang berada didepannya, Naas dari arah berlawanan muncul TD korban kedua orang Jonggol yang berada dijalurnya tak sempat melakulan pengereman sehingga kecelakaanpun tidak bisa dihindari.


Hingga berita ini ditayangkan, Kedua korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat dan dinyatakan selamat. Bapak Iwo Suryana yang berada di lokasi kejadian mengatakan kecelakaan di jalan Jemblung Tonggoh depan Gudang NAS ini memang sering terjadi karena kodisi jalan yang cukup berbahaya, Tanjakan yang lumayan tinggi mengakibatkan kendaraan melambat dan pandangan terbatasi, Sebaliknya dari arah tanjakan kebawah terlalu menurun sehingga kecepatan kendaraan bertambah.

Semoga dengan adanya kejadian ini menjadikan kita contoh untuk warga kedepannya, Harus selalu berhati-hati dan waspada, Sadar dalam tindakannya maupun kesadaran dalam melakukan perjalanan di jalan raya. Semoga kecelakaan ini tidak terulang kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama