Terjadi Kecelakaan Pajero VS Truck


Hendar Suhendar, Jemblung Lebak. Dilaporkan oleh tim redaksi kami pada hari Minggu 5 Februari 2023 pagi hari telah terjadi kecelakaan mobil yang berjenis Pajero Sport dengan mobil truk Engkel berjenis Mitsubishi di Jembatan Cihoe perbatasan antara Jemblung Lebak dan Seredang.

Kecelakaan terjadi akibat ada anak-anak asing diluar Desa Sukagalih yang selalu meminta minta uang kepada para kendaraan dengan secara paksa atau berlarian ditengah jalan jembatan Cihoe. Dalam kasus ini mobil Pajero yang dari arah Seredang yang akan menuju kota Jonggol dihadang oleh anak-anak ditengah jalan jembatan, sehingga mobil Pajero menjadi kaget dan membanting stirnya, tidak disangka dari arah berlawanan muncul truk engkel, kecelakaan adu bantengpun tidak bisa dihindari.

Kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan sekitar 3 menit di jembatan Jemblung Lebak tersebut, para pelaku anak-anak pengganggu yang tidak dikenali itu sejak terjadi kecelakaan mereka telah melarikan diri. Kedua pemilik kendaraan Pajero dan Truk yang menjadi korban kecelakaan tidak menyangkut pautkan dengan hukum dan sudah diselesaikan secara damai saat itu juga.


Hingga kini tidak diketahui pasti nama kedua korban pengendara tersebut, kerugian dikedua belah pihak bisa tertaksir, kedua kendaraan mengalami rusak yang cukup parah di kepala mobil mereka namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pihak aparat desa yang dibantu oleh warga sekitar sudah mengamankan situasi dengan melakukan investigasi terkait kecelakaan tersebut, semoga saja pihak aparat desa Sukagalih bisa mengatasi masalah anak-anak nakal dan mau memberikan pengarahan yang baik sehingga tidak merugikan dan membahayakan pengendara lainnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama