Desa Sukagalih Jonggol Hari ini Lalukan Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Untuk Pilpres 2024


Dedi, Desa Sukagalih. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Jumat 31 Maret 2023, Pukul 16.00 WIB, telah dilakukan rapat penetapan daftar pemilih Pilpres atau rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) untuk peserta pemilihan presiden tahun 2024 yang di selenggarakan di Kantor Balai Desa Sukagalih Jonggol Kp Jemblung Kidul.

Rapat kegiatan penetapan pemilih Pilpres 2024 untuk Desa Sukagalih Jonggol tersebut dimulai pada sore tadi yang dihadiri langsung oleh ketua PPS Sukagalih bapak "Taufik", Anggota dan Sekretariat PPS Sukagalih, Perwakilan Pantarlih, Kepala Desa Sukagalih, Babinsa, Babinmas, PKD, Panwaslu dan Perwakilan aparatur Desa Sukagalih Jonggol.

Inti dari rapat tersebut menjelaskan ada beberapa perbaikan dan penambahan calon peserta Pilpres di Desa Sukagalih Jonggol yang akan di selenggarakan tahun depan agar terciptanya pemilu yang aman dan terorganisir dengan baik.


Bapak "Iwo Suryana" sebagai pembaca berita dalam acara tersebut juga menuturkan pendapatnya, Bahwa untuk mencapai hasil yang baik kita harus menjaga solidaritas antar sesama anggota, Bulan Suci Ramadhan adalah pilihan yang tepat untuk melaksanakannya pada sore hari, selain untuk kepentingan kegiatan juga bisa menjaga silaturahmi antar sesama anggota sambil ngabuburit.

" Acara ini sengaja kita laksanakan pada sore hari dengan bertujuan untuk menjaga silaturahmi sekaligus ngabuburit dan buka puasa sesama anggota. Tentunya kita tetap fokus untuk membahas daftar pemilih DPHP untuk Pilpres 2024, banyak yang telah kita bahas dalam acara tersebut salah satunya perbaikan daftar pemilih dan penambahan peserta, Alhamduliah telah kita realisasikan dengan baik ". Tutur "Iwo Suryana".

Kegiatan rapat pemilih untuk Pilpres 2024 yang diselenggarakan di Kantor Desa Sukagalih Jonggol diakhiri dengan acara buka puasa bersama, suasana khidmat terasa dalam kebersamaan sesama anggota yang hadir di acara tersebut.

Saya Radar Sukagalih, selamat menjalankan Bulan Suci Ramadhan, Bravo Pilpres 2024.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama