Disangka Tawuran, Pelajar Ini Hampir Tertabrak Tronton


Hendar Suhendar, Jemblung Lebak. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Kamis 2 Maret 2023, Pukul 15.31 WIB, Telah terjadi kecelakaan dua pelajar satu motor terjatuh setelah diserempet anak-anak sekolah lainnya di Jl Kp Jemblung Lebak.

Korban merupakan orang jonggol yang bersekolah di SMK Cariu, Sedangkan pelaku penyerempetan diduga berasal dari sekolahan lain yang langsung kabur setelah menyerempet motor korban. Diduga penyebab penyerempetan tersebut akibat permusuhan antar sekolah.


Pelajar yang menjadi korban penyerempetan sempat ditanyai oleh salah satu petugas TNI yang datang untuk mengamankan jalan raya, awalnya warga bersama TNI yang datang menduga pelajar ini sedang tawuran namun setelah mendengar penjelasan dan beberapa saksi di tempat kejadian sudah dipastikan bahwa ini murni penyerempetan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.


Kronologi kejadian bermula ketika korban pelajar SMK Cariu yang hendak pulang dari acara ekstrakulikuler sekolahnya menuju ke Jonggol, tiba di Jl Raya Jemblung Lebak depan Penggilingan Padi Haji Misbah, dari arah yang sama korban diserempet oleh pemotor yang tidak dikenal, sontak korban langsung terjatuh ke aspal dan hampir terlindas truk tronton besar. Ciri-ciri pelaku menggunakan seragam pelajar yang berbeda sekolah.

Hingga berita ini ditayangkan kasus penyerempetan tersebut masih diselidiki oleh pihak aparat setempat, semoga saja kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama