Lagi, Kecelakaan Akibat Lubang Kembali Memakan Korban


Adul Bergola Ijo, Jemblung Tonggoh. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Senin 20 Maret 2023, Pukul 19.47 WIB, Telah terjadi kecelakaan motor seorang pengusaha jajanan keliling terjatuh akibat menghantam lubang di Jl Raya Jemblung Tonggoh yang rusak.

Sebut saja Bapak "TD" warga asal Cibarusah ini terkapar di jalan raya setelah mengalami kecelakaan di Jl Raya Jemblung Tonggoh depan penggilingan padi "Haji Misbah", warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan.

Kronologi kejadian bermula ketika korban hendak pulang dari aktifitasnya sehari-hari sebagai penjual jajanan warung keliling, dari arah Cariu menuju Cibarusah, tiba di tanjakan Jl Raya Jemblung Tonggoh korban terjatuh setelah menghantam lubang di jalanan yang rusak.


Hingga pukul 20.07 WIB korban langsung dilarikan ke spesialis tukang urut terdekat yang berada di Kp Jemblung Babakan untuk diberikan perawatan intensif mengingat korban mengalami pergeseran tangan kanan hingga ke siku, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun sejumlah barang usahanya yang berjatuhan beserta motor yang lecet cukup merugikan korban.

Kecelakaan pemotor yang terjatuh akibat lubang di Jl Raya Jemblung Tonggoh yang rusak ini sudah sering terjadi, tentunya harus menjadi perhatian lebih untuk pemerintah Desa Sukagalih atas proses rencana perbaikan jalan raya tersebut supaya cepat diperbaiki agar kecelakaan tersebut tidak terulang kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama