Lagi Pencurian, Rumah Ibu dan Cucu ini Ternaknya Raib Digondol Maling


Kalam, Cimendo Impres Gang Arwah. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Selasa dini hari 28 Maret 2023 Pukul 02.20 WIB. Telah terjadi pencurian hewan ternak di dua tempat rumah yang berbeda di daerah Kp Cimendo Impres Gang Arwah Desa Sukagalih Jonggol.

Korban merupakan satu keluarga ibu dan cucu di dua tempat yang berbeda, sebut saja keluarga "Nini Acah" yang berlokasi di Kp Cimendo Impres Gang Arwah kehilangan ternak 1 ekor domba dan 1 ekor ayam, berselang 4 rumah dari tempat kejadian cucu beliau yang bernama "Ibu Aam" juga kehilangan ternak 4 ekor ayam. Semua kejadian pencurian tersebut terjadi dalam satu malam.


Kronologi kejadian bermula ketika "Ibu Aam" cucu "Nini Acah" mengabarkan bahwa ternak ayam miliknya telah hilang, sontak "Nini Acah" hendak mengabarkan kepada warga sekitar, naas saat itu beliau justru melihat kandang ternak miliknya terbuka dan menemukan hewan ternak miliknya juga sudah hilang dari kandangnya. Setelah dilakukan penelusuran sudah di pastikan ibu dan cucu ini telah mengalami pencurian hewan ternak di dua tempat yang berbeda.

Kasus pencurian tersebut sudah ditangani oleh pihak aparat keamanan desa setempat dan menjadi perhatian serius dengan meningkatkan keamanan desa di beberapa titik, pasalnya kasus pencurian hewan ternak mulai kembali terjadi dan cukup meresahkan warga. Semoga tidak terulang kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama