Penetapan Nomor Urut Calon Kades Sukagalih Resmi Dibuat


Iwo Suryana, Sukagalih. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Jumat 3 Maret 2023, Pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Telah diadakan acara penetapan nomor urut calon Kepala Desa Sukagalih yang berlokasi di Kp Jemblung Kidul/Kantor Desa Sukagalih.

Penetapan nomor urut peserta calon Kepala Desa Sukagalih dihadiri langsung oleh wakil Camat Jonggol Bapak Kasi Pemerintah, Mustika Kecamatan Jonggol (Danramil) beserta jajarannya, TNI Bapak Edi Suryana, Kapolsek Jonggol Bapak Mulyadi Asef Fajar, Satpol PP Bapak R. Atila, Ketua Panitia Pilkades Bapak Ayudin, Bapak Eky Algohficky selaku ketua Pemuda Pancasila dan seluruh staf Desa Sukagalih beserta tokoh-tokoh penting lainnya yang ikut hadir di acara penetapan nomor urut tersebut.


Dalam acara penetapan nomor urut Pilkades yang di selenggarakan di aula kantor Desa Sukagalih ini ada dua calon yang sudah resmi dan telah terpilih yaitu Bapak Samsudin (Petahana) dari Cimendo Lebak Dan Bapak Aja Waridin dari Jemblung Babakan. Hasil acara penetapan nomor urut untuk kedua calon sudah ditetapkan untuk Bapak Samsudin selaku petahana mendapatkan nomor urut 2 (Dua) dan Bapak Aja Waridin mendapatkan nomor urut 1 (Satu).



Ketua Panitia Pilkades Sukagalih Bapak Ayudin menuturkan untuk selalu menjaga keharmonisan antar Kader dan melarang melakukan aksi terlarang seperti tindak kekerasan kepada warga, melakukan pemaksaan dan melakukan penyogokan uang kepada warga Sukagalih, Harus selalu jujur dan demokrasi.

Bapak Iwo Suryana selaku staf dan panitia Pilkades Sukagalih mengatakan " Penetapan nomor urut untuk kedua calon pemimpin Desa Sukagalih ini telah resmi dibuat dengan didampingi oleh para saksi dan tokoh penting yang hadir di acara tersebut, adapun untuk nomor urut para peserta calon pemimpin Desa Sukagalih ini sudah terlaksana dengan tujuan agar dimudahkannya dalam Pilkades Desa Sukagalih yang akan datang ". Tutur Beliau.

Berikut Galeri Acara Penetapan Nomor Urut Pilkades Sukagalih 2023:












Hari Minggu Tanggal 12 Maret 2023 adalah hari dimana pesta demokrasi/pesta rakyat Desa Sukagalih akan diselenggarakan langsung di 7 tempat yang berbeda. Perumnas Griya Marselina, Jemblung kidul, Garung, Lewi Jati, Cimendo Lebak, Cimendo Impres dan Cimendo RT15. Mari kita sukseskan acara pesta rakyat Sukagalih dengan damai dan meriah.

Saksikan LIVE Pemungutan Suara Pilkades Sukagalih 2023 Langsung Hanya Di Radarsukagalih com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama