Puji Syukur Bapak Aja Waridin Terpilih Menjadi Kepala Desa Sukagalih Jonggol 2023-2029


Kalam, Sukagalih. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Selasa 12 Maret 2023, sore hari Pukul 15.10 WIB, Dalam acara kumpulan dengan calon Kades yang telah memenangkan Pilkades Sukagalih 2023 Bapak "Aja Waridin" mengutarakan puji syukurnya kepada Allah SWT atas terpilihnya ia untuk menjadi pemimpin Desa Sukagalih Jonggol periode tahun 2023-2029.


Acara kumpulan sesudah Pilkades yang diadakan di rumah kediaman beliau, selain untuk sujud syukur kepada Allah SWT atas kemenangannya, Bapak "Aja Waridin" juga mengatakan " Terima kasih saya yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Sukagalih yang telah memilih saya, terimakasih juga kepada masyarakat pendukung, kader-kader hebat yang telah mendampingi saya selama perjuangan luar biasa kemarin dan untuk masyarakat Desa Sukagalih doakan saya untuk memimpin desa ini agar semakin amanah, maju dan berkembang. Jangan ragu untuk menegur jika saya salah dan juga jangan ragu untuk memberikan solusi. Satu tujuan, Satu Perubahan ". Tutur beliau.


Dalam kumpulan syukur dengan acara ngopi dan makan-makan bersama yang diadakan di rumah kediaman beliau, dihadiri juga oleh para kader-kader dan masyarakat pendukungnya, salah satunya adalah "Kang Bebeng Nendi" sosok Kader yang sangat dihormati masyarakat, beliau ikut juga mengutarakan do'a nya.

" Saya sangat bangga sekali dengan beliau juga dengan teman-teman kader yang sudah bekerja keras selama ini, luar biasa, Semoga Desa Sukagalih yang dipimpin oleh Bapak Aja Waridin, kedepannya bisa lebih maju lagi, mengutamakan masyarakat, bisa mengayomi, harmonis dengan masyarakat, mendengarkan pendapat masyarakat dan mampu meneruskan cita-cita Kepala Desa sebelumnya yang belum sempat tercapai agar lebih baik dan tentunya amanah ". Tutur Kang Bebeng Nendi.


Pergelaran akbar pesta rakyat pemilihan suara Kepala Desa (Pilkades) Sukagalih telah selesai dengan melahirkan Kepala Desa baru, Bapak "Aja Waridin" berhasil menjadi yang terpilih sebagai pemimpin Desa Sukagalih Jonggol periode tahun 2023-2029. Saya Radar Sukagalih,   Bravo Desaku.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama