Terjadi Pencurian Baut Jembatan, "Aja Waridin" Sumbangkan Dana Pribadinya


Heri Bergola Ijo, Cimendo Wetan. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Minggu 26 Maret 2023, Telah terjadi kasus pencurian baut jembatan yang sudah termakan usia di daerah perbatasan Kp Cimendo Wetan Desa Sukagalih Jonggol tembusan Kp Nyomot Desa Tegal Panjang.

Kasus pencurian tersebut diketahui pada hari Minggu 26 Maret 2023, pagi hari warga sekitar dikagetkan dengan ditemukannya jembatan penghubung antara Kp Cimendo Wetan dan Kp Nyomot yang sebelumnya memang rusak parah akibat termakan usia, kini baut pengait jembatan yang tersebar di setiap sudut jembatan sudah hilang dicuri.

Belum diketahui pasti siapa pelaku pencurian baut jembatan tersebut, namun warga sekitar Kp Cimendo Wetan pagi tadi Jumat 31 Maret 2023 sudah tidak mengkhawatirkan keadaan jembatan, pasalnya Bapak "Aja Waridin" Kepala Desa Sukagalih Jonggol 2023-2029 yang saat ini belum dilantik menyumbangkan dana pribadinya untuk perbaikan jembatan tersebut. 


Hingga berita ini ditulis pencurian baut jembatan Kp Cimendo Wetan penghubung antara Desa Sukagalih dan Kp Nyomot yang sebelumnya rusak parah termakan usia dinyatakan sudah selesai diperbaiki.

Kejadian pencurian baut jembatan perbatasan antara Desa Sukagalih dan Desa Tegal Panjang tersebut menyita banyak perhatian kalangan aparatur desa sekitar, salah satu warga Desa Sukagalih bapak "Heri Herdiana" mengatakan:

" Sangat disayangkan fasilitas umum yang cukup penting untuk mobilitas warga malah dirusak oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab, Kedepannya mudah-mudahan pemerintah desa setempat bisa memperbaiki atau membangun ulang kembali jembatan penghubung di 2 Desa tersebut agar lebih kokoh supaya warga sekitar bisa beraktifitas kembali dengan normal ". Tutur "Heri Herdiana".

Dengan kejadian pencurian tersebut aparatur dan keamanan Desa Sukagalih berjanji untuk lebih memperketat keamanannya diberbagai sudut desa demi kenyamanan masyarakat sekitar, Semoga tidak terulang kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama