Terjadi Pencurian Motor, Rumah Haji Kecolongan


Kalam, Cimendo Wetan. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Rabu 29 Maret 2023, Pukul 01.55 WIB dini hari waktu menjelang sahur, telah terjadi pencurian motor di kediaman rumah warga yang berlokasi di Kp Cimendo Wetan RT14 Desa Sukagalih Jonggol.

Sebut saja korban bernama bapak "Haji Dacep" warga Kp Cimendo Wetan RT14, harus merelakan kendaraan motor miliknya raib di dalam rumahnya sendiri, diduga pencuri ini melancarkan aksinya pada saat tengah malam atau menjelang sahur.


Kronologi kejadian bermula ketika korban terbangun di rumahnya pukul 02.00 WIB dini hari untuk melaksanakan Sahur bersama keluarganya, tidak disangka korban melihat kendaraan motor miliknya yang sebelumnya ada di dalam rumah telah hilang dengan kondisi pintu rumah yang terbuka.

Kasus pencurian motor di rumah salah satu warga Desa Sukagalih ini masih dalam penelusuran pihak keamanan desa setempat, belum diketahui siapa pelaku pencurian tersebut namun aparat desa setempat menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati lagi dalam menjaga barang berharganya.

1 Komentar

  1. Makin loba wae kasus pencurian di wilayah Sukagalih. Ampun ah 😔😔

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama