Terjadi Pencurian Peralatan Tukang Bas


Heri Bergola Ijo, Cimendo Impres. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Senin 20 Maret 2023 pagi hari, Seorang warga Desa Sukagalih yang tinggal di Kp Cimendo Impres, rumahnya kebobolan maling, 1 Set Peralatan Tukang Bas lenyap digondol pelaku.

Sebut saja "Mandor Masnen" warga Desa Sukagalih yang berasal dari Kp Cimendo Impres ini harus merelakan nasibnya, seperangkat perabotan tukang bas yang berada di rumahnya telah lenyap digarap maling.

Kronologi kejadian, diduga pelaku pencurian melancarkan aksinya pada saat malam hari atau menjelang pagi saat korban tertidur lelap yaitu waktu hari Minggu malam Senin 20 Maret 2023. Saat pagi menjelang korban terbangun dan melihat bahwa peralatan bas miliknya sudah hilang dari tempatnya.


Korban mengakui saat menemukan perabotan miliknya yang hilang pintu rumahnya ada yang terbuka, setelah bertanya kepada seluruh anggota keluarga beserta tetangga yang menyaksikan, sehingga jelas ini adalah kasus pencurian.

Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat setempat Kp Cimendo impres, Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui siapa pelaku pencurian tersebut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama