(Video) Acara Newak Lauk di Kediaman Aja Waridin Kepala Desa Sukagalih


Kalam, Jemblung Babakan. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Senin 13 Maret 2023, Pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai, telah diadakan acara hiburan Newak atau Moro Lauk (Nangkep Ikan) di Jemblung Babakan tempat kediaman bapak "Aja Waridin" Kepala Desa Sukagalih yang baru saja memenangkan Pilkades 2023.

Dengan dibalut keceriaan dan kebersamaan masyarakat Desa Sukagalih, acara Moro Lauk yang dilaksanakan siang tadi telah mengundang banyak tawa, pasalnya ada acara " Targetbur " atau Penceburan para Kader dan masyarakat pendukung Bapak "Aja Waridin" ke kolam ikan yang dilakukan oleh sesama kader. Tak hanya kader, Bapak "Aja Waridin" sendiri beserta Istrinya "Mamah Vira" ikut juga menjadi target penceburan.

Keceriaan semakin bertambah dengan aksi kejar-kejaran yang mengundang sakit perut dan tawa.

Berikut Rangkuman Videonya:


Acara Newak Lauk yang diadakan oleh Bapak "Aja Waridin" ini adalah sebagai salah satu bentuk syukur atas kemenangan beliau di pagelaran Pilkades Sukagalih Jonggol 2023 dan sebuah bentuk hiburan yang sudah menguras tenaga dan waktu selama pagelaran Pilkades berlangsung dengan berharap para pendukung beliau bisa terhibur.

Berikut Galeri Foto Acara Newak Lauk di Kediaman Bapak Aja Waridin:

























" Kepada Radar Sukagalih dan Masyarakat Desa Sukagalih terima kasih sudah memilih saya untuk menjadi Kepala Desa, Saya jamin Insya Allah Desa Sukagalih ini akan maju " .Tutur Bapak "Aja Waridin".

" Mari nyari ikan , yang ga dapet ikan dilarang pulang ". Imbuh candaanya.

" Ini acara buat masyarakat Sukagalih, hiburan lah setelah kita letih dan tegang saat Pilkades, inilah yang kita butuhkan, kalu bisa sering-sering Hehe ". Tutur "Om Dadang".

" Pendapat saya, acara ini merupakan salah satu bentuk sebagai hadiah hiburan rakyat Sukagalih semata saja, tidak ada unsur negatif apapun itu ". Tutur "Kang Bebeng".

" Ini sebuah acara hiburan dan kemenangan rakyat Sukagalih ya pak, Kita dukung terus pihak manapun nantinya yang melaju agar desa Sukagalih kita bisa semakin maju dan terus maju ". Tutur "Heri".

" Dompet saya basah pak, Diceburin sama kader-kader gila disini ". Tutur "Iram Rustendi (Chaink)".

" Mantap Ajah ". Tutur "Bang Sain".

Acara Newak Lauk yang diadakan di rumah kediaman Bapak " Aja Waridin " hingga artikel ini ditulis masih banyak masyarakat yang masih mencari ikan, mengingat jenis ikan yang di turunkan di kolam dadakan tersebut sangat banyak dan sebagian jenis ikan hanya sedikit yang terambil, Ikan Lele adalah salah satunya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama