"Aja Waridin" Gelar Buka Puasa Bersama, Kenali Sosok Beliau


Kalam, Cimendo Wetan, Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Rabu 12 April 2023, Pukul 17.00 WIB, Telah diadakan acara Buka Puasa Bersama (BUKBER) oleh bapak "Aja Waridin" di Kp Cimendo Wetan RT 15/08 Desa Sukagalih Jonggol, selain bukber acara tersebut juga merupakan ajang Silaturahmi dan Aspirasi Warga.

Pada bulan Mei 2023, Desa Sukagalih di Jonggol akan memiliki Kepala Desa baru yang bernama Bapak "Aja Waridin". Sebagai warga Desa Sukagalih, tentunya kita harus mengenal sosok beliau lebih dekat dan mengenal program serta visi misi beliau. Oleh karena itu, pada hari Rabu, 12 April 2023, digelar acara buka puasa bersama di Kp Cimendo Wetan RT 15/08 Desa Sukagalih Jonggol yang dihadiri oleh Bapak "Aja Waridin", Para Kader, warga Desa Sukagalih, serta undangan dari berbagai instansi terkait.

Acara buka puasa bersama ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga Desa Sukagalih, sekaligus sebagai ajang aspirasi masukan dari warga kepada Bapak "Aja Waridin" selaku Kepala Desa baru.


Acara dimulai pada pukul 17.00 WIB dengan doa bersama dan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh seorang penghafal Al-Quran yang berasal dari Desa Sukagalih. Setelah itu, seluruh peserta acara menyantap hidangan berbuka puasa yang disediakan oleh panitia. Makanan yang disajikan terdiri dari aneka jajanan pasar seperti ketupat, lontong, opor ayam, sate, dan masih banyak lagi.

Sambil menikmati hidangan berbuka puasa, Bapak "Aja Waridin" berkeliling untuk bersalaman dan berbincang-bincang dengan warga Desa Sukagalih yang hadir di acara tersebut. Beliau sangat ramah dan hangat dalam berbicara dengan warga, sehingga membuat suasana acara semakin meriah.

Setelah acara makan berbuka puasa selesai, dilanjutkan dengan sesi dialog dan tanya jawab antara Bapak "Aja Waridin" dengan warga Desa Sukagalih. Warga dapat mengajukan pertanyaan maupun memberikan masukan mengenai program dan kebijakan yang diharapkan dari Kepala Desa baru.

Acara buka puasa bersama ini merupakan ajang yang sangat penting bagi warga Desa Sukagalih untuk dapat mengenal sosok Bapak "Aja Waridin" lebih dekat, sekaligus memberikan aspirasi dan masukan untuk kebaikan Desa Sukagalih. Semoga dengan acara seperti ini, kedepannya akan terjalin hubungan yang lebih baik antara warga dan Kepala Desa. Selamat bertugas, Bapak Aja Waridin!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama