Hari ini Desa Sukagalih Jonggol Terima Bantuan PKH dan Bantuan Beras Dari Dinas Sosial


Iwo Suryana, Jemblung Kidul. Pada hari Kamis, 27 April 2023, Pemerintah Desa Sukagalih Jonggol mengadakan pembagian bantuan PKH dari Pemerintah untuk warga di Desa Sukagalih Jonggol yang diadakan di Kantor Desa Sukagalih. Acara ini dihadiri oleh seluruh warga Desa Sukagalih dan beberapa tamu undangan.

Pada acara tersebut, Pemerintah Desa Sukagalih Jonggol membagikan bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) kepada warga desa yang membutuhkan. Selain itu, Dinas Sosial atau Kementrian Sosial melalui PT Pos Indonesia juga memberikan bantuan beras sebanyak 10 Kg per warga kepada seluruh warga desa yang hadir melalui undangan yang disebarkan.


Menurut staf Desa Sukagalih, "Bapak Iwo Suryana" mengatakan, pembagian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah RI kepada warganya terutama di masa sulit seperti saat ini, selain bantuan PKH, ada total 607 Jiwa untuk bantuan beras tunai 10 Kg dari Dinas Sosial dan PT Pos Indonesia kepada masyarakat Desa Sukagalih Jonggol yang membutuhkan.


Warga desa merasa senang dan berterima kasih karena hari ini mereka mendapatkan dua kali bantuan. Banyak warga yang mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut, terutama dalam menghadapi situasi ekonomi yang sulit saat ini.


Acara pembagian bantuan ini berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. Seluruh warga desa yang hadir patuh terhadap protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga desa Sukagalih Jonggol dan memberikan harapan baru bagi mereka di masa yang sulit sekarang ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama