Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran ( DPHP ) Pemilu 2024 Tingkat PPK Kecamatan Jonggol


Eky Algohficky, Kecamatan Jonggol. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Minggu 2 April 2023 pagi hari hingga selesai telah diadakan acara rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih untuk pemilu Pilpres tahun 2024 tingkat PPK seluruh kecamatan Jonggol.

Acara yang digelar oleh PPK Kecamatan Jonggol tersebut dihadiri langsung oleh para Ketua Parpol Kecamatan Jonggol, Panitia PPS seluruh Desa Kecamatan, Camat Jonggol, Panwas, Danramil dan Kapolsek Jonggol.


Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Tingkat PPK Kecamatan Jonggol tersebut membahas tentang total keseluruhan jumlah peserta pemilih untuk pemilu 2024 baik itu perbaikan data peserta, pendataan jumlah TPS, jumlah pemilih tetap, pemilih baru dan pemilih yang tidak memenuhi syarat semuanya dibahas dalam acara tersebut.


Bapak "Iwo Suryana" Sebagai perwakilan dari PPS Desa Sukagalih menjelaskan hasil perbaikan data para peserta pemilih khusus Desa Sukagalih, menurutnya ada 13 lokasi TPS, ada 3207 peserta pemilih aktif, 109 peserta pemilih baru, 119 pemilih yang tidak memenuhi syarat, 178 perbaikan daftar pemilih dan 42 peserta potensial non KTP.

Berikut Hasil Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Untuk Semua Wilayah Tingkat Kecamatan Jonggol (Gambar)


Acara Rapat yang diadakan di Kecamatan Jonggol tersebut diakhiri dengan membaca doa bersama agar pemilu Pilpres tahun 2024 yang akan datang di semua wilayah Kecamatan Jonggol bisa berjalan dengan damai dan lancar.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama