Hilang, Motor Ustad Dicuri Saat Kerja


Heri Bergola Ijo, Kaum Desa Singajaya. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Minggu 2 April 2023, Pukul 02.55 WIB, seorang Ustad asal Kp Garung Desa Sukagalih Jonggol mengalami kehilangan kendaraan motor di tempat ia bekerja di kantor UPK PNPM daerah Kaum Desa Singajaya.

Sebut saja Ustad "Epul" (Saepuloh) asal Kp Garung Desa Sukagalih Jonggol, pria dengan sapaan akrabnya ustad "Epul" ini tadi malam waktu saat menjelang sahur, kendaraan motor miliknya dengan ciri-ciri berwarna hitam gores kuning bermerek NMAX telah hilang di tempat beliau bekerja.


Kronologi kejadian bermula ketika waktu menjelang sahur beliau hendak beranjak dari tugas piket rutinan untuk pulang, naas motor yang sebelumnya beliau simpan di dalam kantor UPK telah menghilang, sontak ustad "Epul" menanyakan kepada kerabat dan dipastikan motor NMAX bernomor " F 3425 FCY " yang beliau tunggangi telah hilang dicuri.

" Abi teh bade enjing uih niat sahur sareng keluarga abi di bumi, naha bade enjing teh motor eweuh?, cobaan kana musibah kacopetan a ". Tutur ustad " Epul".

Kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak aparat desa setempat, belum diketahui pasti siapa pelaku pencurian tersebut, kejadian ini menjadikan salah satu deretan 5 kriminal yang menimpa warga Desa Sukagalih dalam seminggu terakhir. Semoga tidak terjadi lagi, untuk para korban semoga diberi ketabahan dan diberikan balasan berkali-kali lipat dikemudian hari, amin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama