Kecelakaan Motor Akibat Jalan Berlubang Masih Terjadi


Hendar Suhendar, Jemblung Tonggoh. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Jumat 7 April 2023, Pukul 09.05 WIB, Telah terjadi lagi kecelakaan motor menghantam lubang di jalan raya Kp Jemblung Tonggoh Desa Sukagalih Jonggol depan penggilingan padi "Haji Misbah".

Korban sebut saja "Ibu Ida" warga Kecamatan Cariu ini harus tergeletak di jalan raya setelah menghantam jalan rusak dan berlubang, warga sekitar langsung sigap dengan membawa korban ke pinggir guna dilakukan pertolongan dan perawatan lebih lanjut.


Kronologi kejadian bermula ketika korban dari arah cariu hendak melakukan perjalanan ke arah Jonggol, tidak lama berselang beliau terjatuh akibat mengantam lubang di jalan raya yang rusak daerah Kp jemblung Tonggoh Desa Sukagalih Jonggol yang sudah lama belum diperbaiki.


Hingga pukul 10.12 WIB, berkat pertolongan dari warga sekitar, korban dinyatakan selamat dan hanya mengalami luka ringan di kaki sebelah kanan, adapun kerugian korban adalah lampu motor sebelah kanan hancur dan spion sebelah kiri pecah atau rusak parah.

Kecelakaan motor yang dialami "Ibu Ida" warga Kecamatan Cariu tersebut menambah deretan panjang korban kecelakaan yang sudah sering terjadi di daerah tersebut, semoga tidak terulang kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama