Lagi Asik Angon, Eh Dombanya Hilang


Kalam, Cimendo Lio. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Minggu 9 April 2023, Pukul 10.05 WIB, Telah terjadi kasus pencurian hewan ternak 1 ekor Induk Domba di siang bolong milik salah satu warga asal Kp Cimendo Lio RT 10/05 Desa Sukagalih Jonggol.

"Bi Erum" adalah seorang ibu rumah tangga asal Kp Cimendo Lio RT 10/05 pagi tadi beliau mengalami nasib sial, domba yang sedang ia jaga (Angon) di perkebunan rumput, salah satu domba miliknya telah menghilang dari tempatnya sesaat setelah beliau pergi ke sumur untuk cuci tangan.

Kronologi kejadian bermula ketika korban membawa domba miliknya masuk ke perkebunan rumput untuk memberi makan, sekitar pukul 10.05 WIB beliau pergi ke sumur, naas saat kembali salah satu ternak domba miliknya telah hilang dari pandangannya, sempat berpikir mungkin sedang jalan ke tempat lain, namun setelah dilakukan pencarian yang dibantu warga sekitar bisa dipastikan domba milik "Bi Erum" telah hilang dicuri maling.


Kasus hilangnya domba tersebut sempat menjadi buah bibir dan menggegerkan warga sekitar, pasalnya pelaku melancarkan aksinya pada siang bolong yang ironisnya masih banyak warga yang beraktifitas. Semoga tidak terulang kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama