Pemuda Jemblung Kidul Gorol Lapangan Voli dan Badminton


Sacep Mulyana, Jemblung Kidul. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih. Pada hari Senin 17 April 2023. Para pemuda Jemblung Kidul pagi tadi melaksanakan kegiatan pembuatan lapangan Voli dan Badminton di Kp Jemblung Kidul RT 04/02 Desa Sukagalih Jonggol. Kegiatan ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB dan rencananya akan dilanjutkan hingga esok hari.

Lapangan Voli dan Bulu Tangkis tersebut dibangun sebagai sarana olahraga dan kegiatan bagi para pemuda Desa Sukagalih Jonggol. Seiring dengan semakin bertumbuhnya minat masyarakat terhadap olahraga Voli dan Bulu Tangkis, Para pemuda Desa Sukagalih berinisiatif untuk membangun lapangan yang dapat digunakan oleh seluruh warga Desa Sukagalih.

Acara pembuatan lapangan Voli dan Badminton tersebut juga dihadiri langsung oleh Kades terpilih bapak "Aja Waridin", Ketua pelopor anak muda bapak "Nendi Kang Bebeng", "Aang Andawijaya" dan para pemuda Desa Sukagalih. Selain pembuatan lapangan, kegiatan tersebut juga meliputi pembersihan sekitar area pembangunan.


Bapak "Nendi Kang Bebeng" mengungkapkan bahwa pembuatan lapangan Voli dan Bulu Tangkis ini merupakan salah satu upaya pemuda Desa Sukagalih dalam memperkuat kemitraan dan menjalin solidaritas dengan masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya lapangan voli dan Badminton ini, dapat memicu semangat olahraga di kalangan masyarakat Desa Sukagalih, khususnya bagi para pemuda," ujar Bapak "Nendi Kang Bebeng".


Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pemuda Jemblung Kidul "Kang Obuy" menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Para Pemuda Desa Sukagalih.

"Kami sangat berterima kasih atas upaya para pemuda Desa Sukagalih dalam membangun lapangan Badminton dan Voli ini. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan menjadi motivasi bagi warga Desa Sukagalih untuk lebih aktif dalam berolahraga," ucap "Kang Obuy".


Diharapkan dengan adanya lapangan voli dan Badminton ini, dapat menjadi sarana yang baik bagi masyarakat Desa Sukagalih dalam meningkatkan kesehatan dan semangat olahraga. Semoga pembangunan lapangan voli ini dapat memberikan manfaat dan berdampak positif bagi masyarakat Desa Sukagalih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama