Waspada Pencurian Domba Kembali Beraksi, 10 Domba Hilang Satu


A Nanan Mooh, Jemblung Babakan. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Jumat 28 Maret 2023, Pukul 02.27 WIB. Diberitakan Satu kandang ternak milik keluarga "Bapak Inin (Okem)" yang berada di daerah Kp Jemblung Babakan Desa Sukagalih, Jonggol, menjadi korban pencurian pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Meski begitu, pelaku hanya berhasil membawa satu ekor kambing saja.

Kronologi kejadian bermula saat saksi mata sebut saja "US" melihat segerombolan kambing melintas di dekat rumahnya. Kemudian, saksi berhasil menghentikan kambing tersebut dengan cara menjeratnya dengan tali. Setelah itu, saksi langsung memberitahukan kepada warga setempat.

Setelah ditelusuri, ternyata kambing tersebut merupakan milik "Bapak Inin (Okem)" yang kehilangan ternak domba di kandangnya. Diduga kasus ini merupakan upaya pencurian yang gagal.


Pihak aparatur desa setempat mengimbau warga yang memiliki informasi terkait kasus ini untuk segera melaporkannya ke pihak yang berwajib. Selain itu aparatur desa setempat juga akan memperketat pengamanan di daerah sekitar untuk mencegah terjadinya pencurian serupa di masa mendatang.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku pencurian masih belum berhasil ditangkap dan aparatur desa setempat masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini lebih lanjut.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama