Lagi Enak Tidur, 5 Hp + Buku Nikah Hilang Digondol Maling


Atim, Jembatan Perbatasan Seredang. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih - Rabu 23 Agustus 2023 Sekitar pukul 02.00 WIB dinihari. Telah terjadi pencurian 5 Hp dan tas yang berisi sejumlah uang, surat penting dan surat nikah di lokasi Mes Jembatan perbatasan Jemblung dan Seredang. Korban berjumlah 5 orang dan merupakan pekerja proyek jembatan yang sedang tertidur lelap.

Kronologi kejadian bermula saat ke-5 korban pada malam hari hendak tidur untuk istirahat, Hp sebagian disimpan didalam tas dan sebagian di samping kamar tidur. Saat pagi hari menjelang, semua korban terkaget karena tidak menemukan Hp dan barang berharganya termasuk tas yang berisi Hp, uang dan surat nikah. Diduga malam tadi sekitaran pukul 02.00 WIB hingga menjelang pagi, seorang pencuri telah masuk kedalam Mes pekerja.


Kejadian ini membuat geger warga setempat, segera setelahnya warga melaporkan kepada aparatur desa setempat untuk dilakukan penyelidikan. Semua pihak termasuk warga setempat dan aparatur desa segera dikumpulkan untuk menyelidiki kasus pencurian Hp tersebut.


Salah satu tokoh masyarakat Jemblung Lebak "Cuneng" mengatakan saat berita pencurian pertama kali muncul, beliau langsung mengumpulkan orang-orang yang punya keahlian dibidangnya.

"Begitu saya tau adanya pencurian Hp di Mes pekerja Jembatan, saya langsung kumpulkan tim atau orang-orang yang punya keahlilan dalam bidang Hp, termasuk di kediaman rumah Radar Sukagalih saya samperin. Namun karena keterbatasan keamanan yang ketat dan masalah lupa Email dan Sandi semua hasil menunjukan nihil." Tutur "Cuneng."


Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui pasti siapa pelaku pencurian Hp tersebut. Aparatur desa setempat memperingatkan sekali lagi kepada warga untuk selalu menjaga barang berharganya, termasuk mengunci pintu rumah dan memyimpannya di tempat yang hanya diketahui pemiliknya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama