Nongkrong Bareng Teman, Eh Motor Hilang


Kalam, Cimendo Wetan. Jumat 25 Agustus 2023, Subuh dinihari – Sebuah kejadian kehilangan motor menggemparkan warga Cimendo Wetan RT 14 RW 07 Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Seorang pemuda asal Cimendo menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

Sebut saja korban bernam "Kodon" seorang warga Cimendo Wetan RT 14/07, harus merasakan pahitnya kehilangan motor. Menurut informasi yang diperoleh, kronologi kejadian bermula pada malam harinya, ketika "Kodon" berkumpul dengan teman-temannya untuk nongkrong. Hingga menjelang pukul 4 pagi, motor yang dikendarai oleh "Kodon" masih berada di tempat yang seharusnya.


Sayangnya, malam itu "Kodon" dan teman-temannya ketiduran. Barulah saat korban terbangun pada pukul 05.40 WIB, ia menyadari bahwa motor kesayangannya telah hilang dari tempatnya. Korban berserta teman dan warga sekitar langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut, Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan, menguatkan dugaan bahwa motor tersebut telah dicuri.

Kehilangan ini tentu saja mengakibatkan kerugian bagi "Kodon". Motor bukan hanya sebuah alat transportasi, tetapi juga menjadi aset berharga bagi banyak individu. Kini, warga sekitar dan pihak aparatur desa sedang berupaya untuk mencari petunjuk yang dapat membantu mengungkap misteri di balik hilangnya motor "Kodon". Warga setempat juga telah dilibatkan dalam penyelidikan kasus ini.

Peristiwa ini juga mengingatkan kita akan pentingnya keamanan dan kewaspadaan dalam menjaga kendaraan pribadi. Semoga kasus ini segera terungkap dan korban mendapatkan keadilan atas kerugian yang dialaminya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama