Saksikan Laga Big Match! Semi Final, Jadwal Dan Info Seluruh Pencetak Gol Di Sukagalih Cup 2023


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Saksikan Semi Final dalam lanjutan babak krusial kompetisi Sukaglih Cup 2023 yang akan digelar besok di Stadion Jemblung Babakan, Sabtu dan Minggu 19/20 Agustus 2024. Empat tim terbaik yang telah lolos fase penyisihan akan menyajikan pertunjukan sepak bola yang spektakuler di babak Semi Final nanti antara Aremci FC dari Cimendo Impres, Kapok FC dari Cimendo Kaum Pojok Cengkeh, Star Junior FC dari Lewi Jati dan tuan rumah Samba FC dari Jemblung Babakan.


Pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023, Semi Final pertama akan menampilkan pertandingan seru antara Aremci FC dan Kapok FC yang akan digelar pada pukul 15.00 WIB di Stadion Jemblung Babakan. Kedua tim telah menunjukkan keterampilan dan tekad yang luar biasa sepanjang turnamen, membuat pertandingan ini sebagai bentrokan dua raksasa Cimendo. Persaingan sengit dan kompetisi ketat antara kedua tim ini pasti akan membuat penonton berada di tepi kursi terdepan.


Lalu, pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, Stadion Jemblung Babakan akan kembali bergetar ketika tim tuan rumah, Samba FC, menghadapi lawan tangguh Star Junior FC dalam Semi Final kedua yang akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Samba FC memiliki target untuk mengamankan tempat mereka di final yang diidamkan. Namun, mereka harus mengatasi skuad hebat dengan mental juara tinggi yakni Star Junior FC yang telah menunjukkan kerja sama tim dan permainan strategis yang luar biasa sepanjang turnamen.


Saat pertarungan supremasi berlanjut, para pecinta sepak bola dapat mengharapkan pertunjukan kecakapan, tekad, dan semangat yang tak kalah seru. Hasil dari pertandingan Semi Final ini niscaya akan membentuk anak-anak muda berbakat Sukagalih menuju jalur puncak prestasi, dimana satu tim akan muncul sebagai pemenang dan mencatatkan kembali namanya dalam sejarah Sukagalih Cup.

Selain itu beberapa kandidat pemain sudah mencatatakan dirinya untuk menjadi Top Scorer sementara. Berikut adalah seluruh pencetak gol di pagelaran kompetisi Sukagalih Cup 2023.


AnimOdong dan Majid saling mengejar Top Scorer 


Jadi catat tanggalnya dan pastikan untuk menjadi bagian dari kerumunan penonton yang meriah di Stadion Jemblung Babakan saat Sukagalih Cup 2023 mencapai puncaknya dengan pertandingan Semi Final yang mendebarkan antara Aremci FC melawan Kapok FC, diikuti oleh Samba FC melawan Star Junior. Perjalanan menuju kemenangan akan mencapai puncaknya, dan Anda tidak akan ingin melewatkan setiap momen aksinya.


Junjunglah tinggi sportivitas dan jadikan Sukagalih Cup 2023 ini sebagai hiburan semata, menang kalah sama saja, namun merusuh sungguh tidak ada artinya. Saksikan terus Live Scorer laga Sukagalih Cup 2023 hanya di Radar Sukagalih Com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama