"Samba FC" Keluar Jadi Juara Sukagalih Cup 2023, Rangkuman Galeri Dan Video Final


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Hari Minggu 27 Agustus 2023 - Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, menjadi saksi dari laga puncak Final Turnamen Sepak Bola Sukagalih Cup 2023. Mempertandingkan kesebelasan Kapok FC dari Cimendo Kaum Pojok Cengkeh berhadapan dengan tim tuan rumah, Samba FC dari Jemblung Babakan.

Kapok FC Bersama Kades Sukagalih "Aja Waridin", Sekdes " Heri", Anggota "Karang Taruna" Oding, Jambrong
Pada menit ke-23 Kapok FC berhasil unggul lebih dulu lewat tendangan penalti yang sukes di eksekusi "Jujun" merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Kapok FC. Namun tuan rumah tidak tinggal diam, mereka merubah strategi menyerang total dengan terus menggempur pertahanan Kapok FC, pada menit ke-29, bek andalan Kapok FC "Andri" mengalami cidera dan harus dikeluarkan dari pertandingan.

Samba FC
Hasilnya, Samba FC semakin leluasa menyerang total Kapok FC. Akhirnya pada menit ke-38 babak pertama, Samba FC mendapatkan hadiah titik putih dan berhasil di eksekusi dengan baik oleh "Sacep" merubah Skor menjadi 1-1 hingga babak pertama usai.


Pertandingan berjalan panas dan menarik dengan kedatangan sorak soray penonton yang ramai memadati stadion. Pada babak ke-2 tuan rumah Samba FC masih menggunakan gaya bermain menyerang total, hasilnya pada menit ke-64 "Sacep" kembali lagi menyarangkan bola ke gawang Kapok FC lewat aksi individunya melewati 3 pemain sekaligus, merubah skor menjadi 1-2 untuk keunggulan Samba FC.


Tertinggal 1-2 dari Samba FC, Kapok FC langsung menurunkan pemain kuncinya dan merubah permainan gaya serangan total Football, sebaliknya untuk tuan rumah Samba FC menarik pemain intinya dan merubah gaya bertahan. Kapok FC terus membombardir pertahanan Samba FC, pada menit ke-85 babak ke 2, Kapok FC mendapat kesempatan penalti yang ke-2, namun sayang sepakan pemain Kapok FC "Yunus" digagalkan oleh "Adul" penjaga gawang Samba FC, skor tetap 1-2 untuk keunggulan Samba FC hingga babak ke-2 berakhir.


Dengan tensi yang menggebu-gebu, Samba FC akhirnya berhasil meraih kemenangan tipis 1-2 atas Kapok FC. Gol individu yang dicetak oleh "Sacep" menjadi penentu kemenangan dan mengamankan Gelar Juara Turnamen Sukagalih Cup 2023. Samba FC akhirnya mengukuhkan juara yang ke-6 kalinya dan meraih gelar Trophi terbanyak Sukagalih Cup sejak berdirinya kompetisi tahun 2002 silam. Kini Samba FC menambah bintang dalam logo resminya, yang tadinya 5 menjadi 6 bintang.

Selebrasi "Sacep" Pahlawan Samba FC, Penentu Kemenangan Atas Kapok FC

Berikut Video Rangkuman Final Sukagalih Cup 2023:


Prestasi gemilang juga diraih oleh salah satu pemain muda Samba FC, yaitu "Asep Odong", yang tampil gemilang sepanjang turnamen. Kehebatan dan kontribusinya membawanya meraih gelar sebagai "Pemain Terbaik" versi panitia kejuaraan bersama dengan rekan setimnya "Sacep" sebagai "Pemain Terbaik" versi Ibu YNS (Yusita Ningsih Nenobahan Syarief) sebagai sponsor utama dalam pagelaran Kompetisi Sukagalih Cup 2023. Mereka mencatatkan sejarah sebagai 2 pemain terbaik dalam satu kompetisi dan menjadikan namanya dikenang dalam sejarah Sukagalih Cup 2023.

Juara 1

Juara 2

Juara 3

Juara 4
Pemain Yang Mendapatkan Penghargaan Sukagalih Cup 2023

Pemain Yang Mendapatkan Penghargaan Sukagalih Cup 2023

Nama Klub/Penghargaan
Anim Aremci/Top Scorer 11 Gol
Sacep Samba/Top Player vYNS
Odong Samba/Top Player vPanitia
Adul Samba/ Kiper Terbaik

Berikut Galeri Foto Final Sukagalih Cup 2023:

Asep Odong (Pemain Terbaik Sukagalih Cup 2023)
Fans Aremci FC
Fans Aremci FC
Aremci FC
Aremci FC Juara 3 Sukagalih Cup 2023
Karang Taruna Desa Sukagalih
Karang Taruna Desa Sukagalih
Ibu Yusita Ningsih Nenobahan Syarief (YNS) Bersama Mamah Vira (Istri Kades Sukagalih) dan Ibu-ibu Sukagalih
Pak Topan dan Pak Una
Pengangkatan Piala Sukagalih Cup 2023 Samba FC bersama Ibu Yusinta Ningsih Nenobahan Syarief (YNS)
Rian Star Junior Juara 4, Anim Aremci Top Scorer, Odong Top Player, Saman Aremci Juara 3, Adul Samba Juara 1. Jamaludin Kapok FC Juara 2.
Anim Wijaya "Top Scorer Sukagalih Cup 2023" oleh Mas Gogon
Saman Aremci FC Penyerahan Juara 3 oleh Perwakilan Polsek Jonggol
Aremci FC Juara 3
Tim Aremci FC Juara 3 di Sukagalih Cup 2023
Kapok FC Juara 2 Di Sukagalih Cup 2023 Oleh Kepala Desa Sukagalih "Aja Waridin"
Skuad Samba FC Juara 1 Sukagalih Cup 2023.
Manager Samba FC "Om Dadang"
Penyerahan Juara 1 Untuk Samba FC Oleh Ibu Yusinta Ningsih Nenobahan Syarief (YNS) Kepada Kapten Samba FC Adul.
Samba FC Juara 1 Sukagalih Cup 2023 Bersama Ibu Yusinta Ningsih Nenobahan Syarief (YNS).
Samba FC Juara 1 Sukagalih Cup 2023.
Kalam (Radar Sukagalih) Bersama Sesepuh Babakan "Bapak Aji"
Kapok FC Juara 2 Di Sukagalih Cup 2023
Kapok FC
Rusdi dan Boled, Wasit Sirnagalih
Kiri-Kanan (Sekdes Sukagalih Heri Herdiana, Kades Sukagalih Aja Waridin, Wasit Sukagalih Cup 2023, From Sirnagalih, Rusdi dan Boled
Kumpulan Pemuda Warded (PRJ Reborn).
Anggota Panitia Sukagalih Cup 2023 Bersama Bang Amuy.


Samba FC
"Akmal Sirnagalih, Partner Sukagalih Cup 2023"
Para penggemar sepak bola dan penduduk setempat sangat antusias menyambut kompetisi Sukagalih Cup 2023 dan pencapaian yang luar biasa dalam turnamen prestisius ini.Selamat kepada Samba FC atas kemenangan mereka dalam Turnamen Sukagalih Cup 2023. Untuk Kapok FC masih ada tahun depan. Semangat, Yakin dan Pasti Raih Juara!.


Saya sebagai partner di Sukagalih Cup 2023 menguncapkan terimakasih kepada semua peserta tim yang mengikuti acara Sukagalih Cup 2023. Saya juga menguncapkan selamat kepada para pemenang dan janganlah berkecil hati. Tahun depan kita akan berjumpa kembali dalam laga kompetisi Sukagalih Cup 2024, Saya Radarsukagalih salam olah raga, Sukagalih Maju!.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama