Tumpahan Oli Menyebabkan 3 Motor Terjatuh, Warga Diimbau Hati-hati


Hendar Suhendar. Jemblung Lebak. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih - Jumat 1 September 2023, Sekitar pukul 10.48 WIB. Telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 pemotor sekaligus di jalan Jemblung Lebak, Depan Perumahan Griya Marselina, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Korban berjumlah 4 orang. 1 pemotor dinaiki 2 orang dan 2 pemotor lainnya masing-masing 1 orang.


Kronologi kejadian bermula, ke-3 pemotor tersebut dari arah Jonggol menuju Cariu, sesampainya di jalan Jemblung Lebak, depan perumahan Griya Marselina, tiba-tiba kendaraan mereka oleng dan terjatuh. Diduga kuat kecelakaan beruntun tersebut disebabkan oleh oli yang berceceran di jalan raya dari pengendara mobil yang tidak bertanggung jawab.


Saksi mata sebut saja "Hendar" warga Jemblung Lebak mengatakan sebelumnya memang terlihat oli yang berceceran di jalanan, beliau berniat akan membersihkannya dengan air, namun terlambat kecelakaanpun terjadi sebelum sempat dibersihkan.

"Siang itu sekitar jam 10.48 WIB, saya melihat ada oli berceceran di jalan, dari bekasnya oli ini telah tumpah dari mobil yang tidak bertanggung jawab. Karena menurut saya ini bahaya, saya suruh istri saya buat ambil air 1 ember untuk siram jalan yang terkena oli tersebut, namun naas belum sempat ambil air sudah ada 3 motor yang jatuh". Tutur "Hendar."


"Om Dadang" selaku RT 001 Desa Sukagalih yang mendengar berita kecelakaan tersebut langsung mengimbau agar warga dan pengendara yang akan melintas di daerah Jemblung Lebak agar lebih hati-hati karena ada tumpahan oli yang bisa saja kembali mengakibatkan kecelakaan. Kini warga sekitar sedang berusaha membersihkan area jalanan yang terkena tumpahan oli tersebut.


Hingga berita ini diturunkan, ke-4 korban yang mengalami kecelakaan tersebut dinyatakan dalam kondisi baik-baik saja, 2 wanita 1 motor mengalami luka keseleo pada kakinya dan pemotor lainnya hanya mengalami luka-luka ringan. Berkat pertolongan warga sekitar, para korban akhirnya bisa melanjutkan perjalanan. Semoga kejadian ini tidak terulang kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama