Daftarkan Tim Anda Dalam Turnamen Volleyball Garung Cup 2023


Kalam, Garung. Hadiri dan saksikan pagelaran Turnamen Volleyball yang akan digelar di Lapangan Volley G.V.G Garung Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, dalam Turnamen Volleyball Garung Cup 2023, yang akan berlangsung pada tanggal 16-17 September 2023. Jadikan impianmu menjadi kenyataan, daftarkan tim anda dan raihlah juara.


Pertandingan ini akan dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Jadi, pastikan Anda dan tim Anda siap untuk aksi Volleyball yang intens sepanjang pertandingan.

Bagi yang ingin ikut serta dalam turnamen ini, pendaftaran tim bisa dilakukan dengan biaya sebesar Rp 100.000 Rupiah per tim. Untuk memastikan semua peserta mendapatkan informasi yang diperlukan, akan ada Technical Meeting pada hari Jumat, 15 September 2023.


Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran, informasi pertandingan dan lain-lain, jangan ragu untuk menghubungi kontak resmi kami, langsung via Whatsapp di:

Jadilah bagian dari Turnamen Volleyball Garung Cup 2023, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol dan tunjukkan kemampuan Volleyball terbaik anda!. Semoga kompetisi ini menjadi pengalaman yang menyenangkan dan penuh semangat bagi semua peserta.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama