Highlight Laga Persahabatan Samba FC VS Sehobi FC


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Sabtu 16 September 2023 - Telah digelar pertandingan uji coba sepak bola antara kesebelasan Samba FC dari Jemblung Babakan melawan kesebelasan Sehobi FC dari Desa Balekambang. Pertandingan digelar di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol.


Samba FC yang bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan tadi, harus tanpa gelandang andalannya "Diki" yang sedang berhalangan hadir. Akhirnya striker utama Samba FC "Sacep" (Pemain terbaik Sukagalih Cup 2023 v YNS) harus turun ke belakang untuk menjadi gelandang serang bersama rekan setimnya "Odong" yang juga (Pemain terbaik Sukagalih Cup 2023 v Panitia).


Pada babak pertama kedua tim langsung beradu serangan, namun Samba FC di menit ke-10 babak pertama berhasil unggul terlebih dulu lewat sepakan tajam LWF nya "Sule" berhasil menyarangkan bola ke gawang Sehobi FC dan merubah skor menjadi 1-0.


Tertinggal 1-0, Sehobi FC langsung memainkan gaya serangan dengan hanya memasang 3 pemain belakang, hasilnya permainan menjadi seru dan menegangkan. Sehobi FC yang notabene memainkan serangan sayap mampu menekan pertahanan Samba FC hingga beberapa kali menghasilkan peluang. Namun skor 1-0 untuk keunggulan Samba FC berakhir hingga babak pertama.


Di babak ke-2, rotasi yang dibuat Samba FC membuat kedua kesebelasan semakin beradu serangan, tempo semakin panas dan menegangkan. Namun striker Sehobi FC berhasil memecah kebuntuan lewat drama sepak pojok yang mengakibatkan kemelut di depan gawang Samba FC berhasil di eksekusi dengan baik oleh striker andalannya di menit ke-64 dan merubah skor menjadi imbang 1-1.


Dengan skor imabang 1-1, Samba FC menarik gelandang bertahan "Boled" dan memasukan "Bayu" seorang pemain bayaran mahal asal klub Putra Mandiri FC, yang berhasil membuat jajaran pemain tengah Samba FC semakin solid, hasilnya pada menit ke-76, lagi-lagi "Sule" penyerang sayap Samba FC berhasil mencetak gol keduanya lewat aksi tendangan bebas yang mengesankan dan merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Samba FC.


Serangan Samba FC kembali membuahkan hasil, lewat serangan pemain sayapnya "Iqbal" lewat aksi individunya dengan melewati 2 pemain yang dilanjutkan dengan tendangan kerasnya berhasil membuat gol pada menit ke-83. Skor menjadi 3-1 untuk keunggulan Samba FC.


Tertinggal skor jauh membuat Sehobi FC semakin menambah daya serangnya, serangan yang bertubi-tubi oleh Sehobi FC, membuat pertahanan mereka menjadi kosong, hasilnya Samba FC berhasil mencuri gol pada menit ke-89 lewat aksi sundulan "Odong" dan mengakhiri pertandingan dengan skor 4-1 untuk keunggulan Samba FC.


Pertandingan laga persahabatan tersebut berakhir dengan kemenangan tuan rumah Samba FC, namun Asisten Pelatih Samba FC "Bapak Enggan" merasa tidak puas dengan performa anak asuhannya, masih terdapat kelemahan di titik tertentu yang harus diperbaiki oleh tim tersebut.

Sementara itu pelatih dari Sehobi FC merasa puas dengan performa pemain mudanya, mereka menunjukan permainan gaya serangan yang cukup memukau, meski mengalami kekalahan, perbaikan timnya dirasa sudah cukup, mengingat ini adalah laga uji coba pemain mudanya dalam mempersiapkan pertandingan berikutnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama