Highlight Pertandingan Uji Coba PRJ Reborn VS GMK FC


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Dalam kegiatan olah raga pemuda, sore tadi Sabtu 9 September 2023, Pukul 15.30 WIB - Telah diadakan acara pertandingan uji coba sepak bola antara kesebelasan PRJ Reborn dari Jemblung Kidul melawan kesebelasan GMK FC (Generasi Muda Karni) dari Karni Jonggol, yang digelar di Stadion Jemblung Babakan Desa Sukagalih Kecamatan Jonggol.


Pada babak pertama, permainan berjalan dengan tensi tinggi, kedua kesebelasan berusaha mencuri gol, namun pada menit ke-21 babak pertama PRJ Reborn unggul lebih dulu lewat sepakan tajam striker utamanya "Akum" berhasil menyarangkan gol dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan PRJ Reborn.

PRJ Reborn
Namun GMK FC tidak tinggal diam, bermain dengan strategi penyerangan sayap, GMK FC akhirnya membalas gol lewat sepakan tajam dari gelandang mereka dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.


Di babak ke-2 terjadi rotasi permainan di kubu GMK FC, beberapa gelandangnya ditarik keluar dan memasukan pemain intinya, hasil dari rotasi tersebut akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-68 GMK FC berhasil mencuri gol lewat aksi strikernya merubah skor menjadi 1-2 untuk keunggulan GMK FC.


PRJ Reborn tidak tinggal diam, mereka terus menyerang dengan menerapkan strategi tiki-taka, namun sayang stamina dan power mereka yang tidak memadai malah menghasilkan kekacauan fatal. Hasilnya kembali lagi GMK FC berhasil membobol PRJ Reborn yang dijaga oleh "Anton" di menit ke-75 merubah skor menjadi 1-3 untuk keunggulan GMK FC.

GMK FC
Dengan memanfaatkan situasi, strategi Top Posision yang diterapkan oleh tim GMK FC, drastis merubah arah pertandingan. GMK FC tampil luar biasa dengan terus menyerang dan menguasai bola. Hasilnya 2 gol beruntun berhasil dicetak oleh tim GMK FC pada menit ke-86 dan 90+1. Skor berakhir dengan keunggulan GMK FC dari Karni Jonggol dengan skor telak 1-5.


Pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Jemblung Babakan tersebut merupakan langkah pertama dalam mempersiapkan kompetisi sepak bola yang akan diselenggarakan oleh masing-masing tim dalam kejuaraan yang berbeda. PRJ Reborn sendiri tampil dengan memasang para pemain junior mereka untuk mempersiapkan kejuaraan Sukagalih Cup 2024 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus tahun depan.

Sementara itu GMK FC semakin yakin dengan skuad mereka yang ditampilkan dalam pertandingan tadi merupakan langkah yang tepat dalam menjalani latihan pemainnya untuk menghadapi kejuaraan Sepak Bola di Kecamatan Jonggol yang juga akan digelar Agustus tahun depan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama