Pengendara Motor Terjatuh, Setelah Oleng Menyalip Mobil


Kalam, Jemblung Lebak. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih. Pada hari Selasa 19 September 2023 - Sebuah insiden kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Jemblung Tonggoh, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol. Kecelakaan tersebut melibatkan seorang pengendara motor yang terjatuh akibat upaya menyalip kendaraan di depannya.


Kronologi

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.45 WIB, siang hari di depan rumah Bapak "Adul" yang berlokasi di Jemblung Tonggoh. Pengendara motor yang tidak disebutkan identitasnya tersebut merupakan warga asal Cariu yang hendak berangkat ke arah Jonggol, Korban mencoba untuk melakukan manuver menyalip kendaraan di depannya. Sayangnya, upaya menyalip tersebut tidak berhasil dan mengakibatkan pengendara motor terjatuh di atas aspal.

Keadaan Korban

Beruntung, dalam kejadian ini, korban mengalami luka ringan. Warga sekitar segera memberikan pertolongan pertama dan memberikan perawatan kepada korban. Dalam waktu sekitar 1 jam setelah kecelakaan, korban sudah mampu melanjutkan perjalanan.


Pesan Moral

Kecelakaan ini menjadi pengingat penting bagi semua pengendara untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berhati-hati saat melakukan manuver di jalan raya, terutama di daerah Jemblung Lebak dan Jemblung Tonggoh memang rawan dan sering sekali terjadi kecelakaan pada pengendara roda dua.

Keselamatan dalam berlalu lintas harus menjadi prioritas utama untuk menghindari kecelakaan yang tidak diinginkan. Semoga insiden seperti ini tidak terulang di masa mendatang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama