Pengumuman Wajib Logo Bintang Untuk Klub Sepak Bola Sukagalih


Kalam, Sukagalih. Pada peringatan Hut RI yang ke-78 agustus lalu, dalam turnamen sepak bola Sukagalih Cup yang sempat terhenti selama 8 tahun lamanya akibat masalah teknis dan wabah Covid-19 yang melanda negeri ini. Pada tahun 2023 Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol telah sukses menggelar acara turnamen sepak bola Sukagalih Cup 2023 yang sudah menjadi budaya di Desa Sukagalih.

Dalam turnamen tersebut, ada beberapa poin penting terkait masalah Logo Tim. Panitia Sukaglih Cup sejak turnamen agustus ini sudah merencanakan penjabaran Logo untuk semua peserta atau Klub sepak bola yang mengikuti turnamen Sukagalih Cup untuk tahun-tahun yang akan datang.

Berikut Adalah Pengumuman Poin Pentingnya:

Setiap tim sepak bola Desa Sukagalih yang pernah menjuarai Sukagalih Cup wajib mencantumkan bintang pada logonya sesuai dengan total juara yang diperoleh saat menjuarai Sukagalih Cup sejak berdirinya tahun 2002. Sebaliknya untuk tim yang belum pernah menjuarai Sukagalih Cup dilarang untuk menambahkan bintang pada logonya.


Cara Penerapan:

Logo bintang harus terletak di atas logo utama tim dan harus berwarna kuning atau gold. Sebagai contoh:

Logo Star Junior FC

Logo Samba FC

Arti Bintang Dalam Logo

Arti bintang dalam logo mengisyaratkan jika tim tersebut pernah menjuarai Sukaglih Cup sebanyak bintang yang ia peroleh, contohnya Star Junior FC pernah menjuarai Sukagalih Cup sebanyak 3 kali, maka Star Junior FC memiliki 3 bintang di atas logonya.

Selain itu, arti bintang dalam logo ini tujuannya agar selalu menghargai prestasi dan sejarah tim tersebut. Dengan setiap bintang yang ditambahkan di logo, tim tersebut secara simbolis menunjukkan pencapaian mereka dalam kompetisi Sukagalih Cup.

Selain itu, bintang-bintang ini juga dapat memberikan motivasi kepada pemain dan penggemar tim untuk terus berusaha meraih kesuksesan di kancah Sukagalih Cup sekaligus mengingatkan mereka akan kejayaan masa lalu dan menjadi sumber inspirasi untuk mencapai lebih banyak prestasi yang gemilang.

Dengan demikian, bintang-bintang dalam logo tim bukan hanya sebagai dekorasi, tetapi juga sebagai simbol yang sarat makna, menghubungkan masa lalu, masa depan, dan mampu membawa nama klub sepak bola lokal asal Sukagalih dengan hormat sebagai tanda di kancah sepak bola luar desa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama