Ulasan Laga Persahabatan Samba FC vs RRS FC


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Kamis 28 September 2023, Pukul 15.20 WIB - Telah diadakan pertandingan sepak bola dalam laga persahabatan, antara kesebelasan Samba FC dari Jemblung Babakan, melawan kesebelasan RRS FC dari Kujang Babakan. Pertandingan ini digelar di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol.


Samba FC yang bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan ini harus bermain tanpa dua gelandang serang andalannya yakni "Diki" dan "Sacep". Sementara itu tim RRS FC harus bermain dengan tim juniornya pada separuh pertandingan yang berlangung untuk menguji mental pemain mudanya, yang kemudian disusul pemain seniornya pada babak ke-2.


Babak-1

Pada babak pertama dimulai, Samba FC langsung menggempur pertahanan RRS FC, tepatnya menit ke-18 "Odong" berhasil membobol gawang RRS FC lewat aksi tendangan bebasnya dan di menit ke-33 "Sule", lewat titik putih berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 untuk Samba FC hingga turun minum.


Babak-2

Pada babak ke-2, RRS FC yang tertinggal mulai memasukan pemain inti, hasilnya RRS FC berhasil menguasai bola dan terus menyerang pertahanan Samba FC, berkali-kali gawang Samba FC hampir saja kebobolan. Melihat ini, pelatih Samba FC "Om Dadang" memasukan pemain bayaran mahal asal Amoeba FC yaitu "Coli" menggantikan "Boled" untuk memperkuat jajaran tengah Samba FC.


Hasilnya, Samba FC mulai mengimbangi permainan RRS FC dan berhasil mencui gol lewat serangan balik yang di eksekusi dengan baik oleh gelandang Samba FC "Odong" di menit ke-68 babak ke-2 dan menambah keunggulan Samba FC menjadi 3-0.


Tertinggal gol, RRS FC melakukan rotasi pemain dan taktik, hasilnya pada menit ke-84 striker mereka berhasil mencetak gol lewat skema yang cantik dari umpan terobosan yang membuat "Adul" penjaga gawang Samba FC terpaku melihat gol yang dihasilkan RRS FC dan memperkecil ketinggalan mereka 3-1.

Dengan permainan cantik dari kedua tim, membuat permainan menjadi semakain menarik, mereka beradu serangan dan peluang. Namun hingga pertandingan usai, skor tidak berubah, Samba FC berhasil memenangkan pertandingan dengan Skor 3-1.


Opini Kepelatihan

Hasil pertandingan tadi telah menjadi poin penting bagi pelatih Samba FC "Om Dadang". Mereka telah menunjukkan kerja keras dan keterampilan yang mereka latih selama ini. Kemenangan ini bukan hanya tentang angka, tetapi juga tentang semangat tim dan dedikasi para pemain untuk mencapai target mereka.

Sementara itu, pelatih RRS FC juga merasa puas atas performa timnya. Namun tim ini akan kembali mengkaji strategi timnya dan bekerja keras untuk memperbaiki performa mereka di pertandingan mendatang. Meskipun kalah, semangat juang tim juniornya yang tinggi membuat pelatih RRS FC merasa sangat senang. Mereka dinilai sangat siap untuk memberikan yang terbaik bagi timnya di masa mendatang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama