Ulasan Laga Uji Coba "Amoeba FC vs Lazy United"


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Hari Minggu 3 September 2023, Stadion Jemblung Babakan. Pukul 15.00 WIB - Dalam laga uji coba pertandingan sepak bola, mempertemukan kesebelasan Amoeba FC tim dari Tegal Panjang melawan kesebelasan Lazy United dari perserikatan Kapok FC Junior atau FSKP (Federasi Sepak Bola Kaum Pojok Cengkeh). Pertandingan laga uji coba ini digelar langsung di Stadion Jemblung Babakan. Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol.


Pada babak pertama, Lazy United berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-10 lewat sepakan tajam "Jujun" (Pemain senior Kapok FC), namun pada menit ke-18 striker Amoeba FC "Endi" berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Kemudian disusul dengan memanfaatkan kesalahan bek Lazy United, kembali lagi striker Amoeba FC "Lohsaepul" menyarangkan bola ke gawang Lazy United di menit ke-25.


Tidak berhenti disitu, Amoeba FC tampil solid dengan strategi Counter Atacknya kembali lagi berhasil mencetak gol lewat "Atim" di menit ke-33 menambah keunggulan Amoeba FC menjadi 3-1 lewat kesalahan bek Lazy United yang menghalangi pandangan penjaga gawang yang mengakibatkan Kiper tidak melihat bola yang datang.

Amoeba FC
Lazy United
Dengan ketinggalan skor beruntun tersebut, Lazy United merubah strategi permainannya untuk menyerang total, hasilnya pada menit ke-42 mereka berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol yang dilesatkan oleh striker Lazy United dan merubah skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Amoeba FC hingga turun minum.


Pada babak ke-2 menit ke 47 Lazy United mendapatkan peluang mencetak gol namun berhasil di gagalkan oleh "Adul" kiper Amoeba FC sekaligus penjaga gawang andalan Samba FC di kejuaraan Sukagalih Cup. Pada menit ke-50, Amoeba FC kembali lagi dengan strategi serangan baliknya berhasil membuahkan gol lewat serangan beruntun yang mengakibatkan kemelut depan gawang Lazy United, striker Amoeba FC "Endi" sukses menyarangkan bola ke gawang, skor berubah 4-2 untuk keunggulan Amoeba FC.


Tertinggal 4-2, Lazy United tampil dominan dengan menguasai bola di sepanjang pertandingan, serangan bertubi-tubi membuat pertahanan Lazy United malah menjadi kosong, kesempatan ini tidak di sia-siakan Amoeba FC, pada menit ke-83 lewat kemelut gawang, bola muntah berhasil dilesatkan oleh "Awan" gelandang Amoeba FC dan menambah keunggulan Amoeba FC menjadi 5-2.

Meskipun Lazy United terus membombardir pertahanan Amoeba FC, namun pertahanan kuat yang di blokade oleh salah satu pemain senior Star Junior FC "Oding" membuat pertahanan Amoeba FC semakin solid. Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan dengan skor 5-2 untuk keunggulan Amoeba FC.


Dengan hasil ini, pelatih Amoeba FC semakin yakin akan para pemainnya untuk mempersiapkan pertandingan yang akan datang dan menegaskan bahwa timnya telah bekerja keras dalam latihan dan telah mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi para lawan-lawannya.

Sementara itu, pelatih Lazy United mengaku merasa puas dengan hasil pertandingan tersebut, meskipun mengalami kekalahan, namun beliau mengakui, ini sangat baik untuk pengembangan para pemain Junior mereka, agar nantinya bisa bersaing di tim inti mereka Kapok FC di kancah turnamen yang akan datang.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama