(Video) Highlight Laga Persahabatan Samba FC vs GMK FC


Kalam, Stadion Jemblung Babakan. Pada hari Sabtu 23 September 2023, pukul 15.00 WIB - Telah digelar laga persahabatan pertandingan sepak bola antara kesebelasan Samba FC dari Jemblung Babakan melawan kesebelasan GMK FC (Generasi Muda Karni) dari Karni. Laga tersebut digelar di Stadion Jemblung Babakan, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol.


GMK FC yang datang membawa pemain mudanya langsung menjadi Starter utama di pertandingan tersebut. Sementara itu Samba FC tidak diperkuat salah satu gelandang serang andalannya "Odong" hingga menit ke-75. Beruntung gelandang ujung tombak Samba FC "Diki" hadir menjadi starter utama dalam keadaan tidak sehat/demam, namun tetap dimainkan menemani "Sacep" di jajaran pemain tengah Samba FC.


Babak-1

Pada babak pertama, GMK FC yang notabene menurunkan pemain mudanya langsung menggempur pertahanan Samba FC, namun pertahanan Samba FC masih kuat dan sebaliknya dengan tempo semakin meningkat, Samba FC berhasil mencetak gol lebih dulu lewat aksi tendangan keras "Sacep" di menit ke-22 dan di menit ke-34 oleh RWF Samba FC "Iqbal" lewat tendangan kerasnya mengubah skor 2-0 untuk keunggulan Samba FC hingga babak pertama usai.


Babak-2

Di babak ke-2, GMK FC mulai memainkan gaya permainan serangan tengah, hasilnya pertandingan menjadi seru dan menegangkan hingga menit ke-74 tidak ada gol tercipta. Namun pada menit ke-75 akhirnya gelandang serang Samba FC dimasukan dalam tim, hasilnya pada menit ke-82 "Odong" berhasil menunjukan taringnya dengan mencetak gol lewat aksi indiviunya dan menambah keunggulan Samba FC menjadi 3-0 di menit ke-82.


Tertinggal 3-0, GMK FC langsung merespon dengan memasukan pemain intinya, serangan bertubi-tubi yang dilancarkan akhirnya membuahkan hasil di menit ke-85, striker GMK FC berhasil membobol gawang Samba FC yang dilanjutkan dengan tambahan gol di menit ke-88 dan memperkecil ketertinggalan menjadi 3-2.


Kebobolan berturut-turut, Samba FC merespon dengan menggunakan taktik parkir bis yang di intruksikan oleh asisten pelatih Samba FC Bapak "Emong" dan berhasil meredam serangan GMK FC hingga pertandingan usai. Skor akhir 3-2 untuk keunggulan Samba FC tidak berubah.


Pada laga persahabatan pertandingan sepak bola yang dilaksanakan tadi, kedua pelatih merasa puas atas skor yang dihasilkan. Sulit untuk menentukan siapa pemenang sejatinya dalam pertandingan tersebut, keduanya menyajikan permainan yang mengesankan dan membuat penonton terhibur dengan permainan mereka. Skor hanyalah angka, arti dalam sepak bola disajikan dalam pertandingan tersebut. Salut untuk GMK FC dan Samba.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama