"Aja Waridin" Dampingi Tim Monev SAMISADE Tahap I Tahun 2023


Heri Sekdes, Desa Sukagalih. Dilaporkan oleh tim Radar Sukagalih, Pada hari Kamis, 12 Oktober 2023 - Siang hari, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol, kedatangan tamu dari Tim Monev Kecamatan Jonggol dalam pelaksanaan Kegiatan Bantuan Keuangan Infrastruktur (SAMISADE) Tahap I tahun 2023. Dalam kunjungannya, Kepala Desa Sukagalih Bapak "Aja Waridin" turut mendampingi Tim Monev yang berlokasi di Kp.Cimendo Rt.009/005, Dusun 03, Desa Sukagalih, Kecamatan Jonggol.

Pada acara Monev tersebut, turut hadir juga Sekcam Jonggol, Kasi Ekbang Kecamatan Jonggol beserta stafnya, Pendamping Desa, perwakilan dari Dinas PUPR, Binmaspol Desa Sukagalih, Sekdes, serta staf Desa Sukagalih, dan perwakilan dari TPK Desa Sukagalih.



SAMISADE

Monev Kegiatan Bantuan Keuangan Infrastruktur (SAMISADE) Tahap I tahun 2023 adalah langkah penting dalam mengawasi dan mengevaluasi proyek infrastruktur yang sedang berjalan di Desa Sukagalih.


Opini Desa

Kepala Desa Sukagalih, Bapak "Aja Waridin", sangat antusias dalam mendukung transparansi dan akuntabilitas penggunaan dana untuk pembangunan di desanya. Acara ini menjadi wujud komitmen bersama untuk memastikan bahwa dana tersebut digunakan dengan tepat dan untuk kesejahteraan masyarakat Desa Sukagalih.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama